Soal Wajahnya Dicoret di Gelas Kopi Kapiten, Gus Irsyad : Saya Tahu, Itu Perintah Pj

413
Wajah Mantan Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf dicoret pada gelas kopi kapiten

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dicoretnya wajah mantan Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf pada logo gelas kopi Khas Kabupaten Pasuruan (Kapiten) mendapatkan banyak reaksi.

Gus Irsyad menduga jika pencoretan wajah dirinya yang menjadi logo kopi Kapiten dilakukan atas perintah Pj Bupati Pasuruan Andriyanto.

“Saya tahu, itu perintah Pj (Bupati Pasuruan, Andriyanto),”ujar Irsyad Yusuf saat dikonfirmasi wartawan.

Mantan Bupati Pasuruan 2 periode ini mengaku sangat kecewa dan kesal atas perlakuan tersebut. Menurutnya, jika tidak berkenan menggunakan gelas tersebut seharusnya memakai gelas yang baru.

“Kalau dirasa tidak sesuai ketentuan, harusnya dibakar saja,”kata Irsyad dengan nada kesal.

Sementara itu menanggapi tudingan tersebut, Pj Bupati Pasuruan Andriyanto mengatakan tidak benar jika dirinya yang memerintahkan pencoretan wajah mantan Bupati Pasuruan tersebut. Andriyanto mengatakan jika ini kemungkinan terjadi karena adanya unsur ketidaksengajaan.

Baca Juga :   Kasus Covid Melonjak, Pemkab Pasuruan Perketat Aktivitas ASN dan Warga

“tidak ada perintah dari kami, Mas. Kami fokus bekerja untuk Kabupaten Pasuruan saja. Sepertinya kejadian ini adanya unsur ketidaksengajaan saja, dan konteksnya dalam rangka Pemilu, “tegasnya.

Untuk diketahui, coretan wajah mantan Bupati Pasuruan pada logo gelas kopi kapiten ditemukan pada penyajian hidangan tamu saat sidang paripurna LKPJ Bupati Pasuruan di kantor DPRD Kabupaten Pasuruan pada Senin (26/2/2024). (yog)