Bocah Asal Prigen Dilaporkan Hilang Secara Misterius

3267
Bocah Asal Prigen Dilaporkan Hilang Secara Misterius

Prigen (WartaBromo.com) – Kecemasan melanda warga Dusun Kandangan Krajan, Desa Bulukandang, setelah Nur Huda (8), seorang anak laki-laki, dilaporkan hilang pada Kamis (21/3/2024) petang. Kepergian Nur Huda menjadi misteri setelah tidak kembali ke rumah sejak jam 5 sore kemarin.

AKP Sugiyanto, Kapolsek Prigen, menjelaskan Nur Huda mulanya keluar rumah sekitar pukul 11 siang bersama teman-temannya untuk bermain di MTs Raden Fatah. Namun, hingga sore hari, Nur Huda belum juga pulang ke rumah.

Dego (8) teman main Huda yang juga tinggal di Dusun Kandangan Krajan Bulukandang memberikan informasi terakhir mengenai keberadaan teman mainnnya sebelum ia hilang.

“Informasinya lokasi titik awal hilang yakni di dekat sungai,” kata Sugiyanto, Jumat (22/3/2024).

Keluarga dibantu warga pun bersama-sama mencari keberadaan siswa kelas 1 di SDN Bulukandang Prigen itu. Seluruh sudut disisir untuk mencari keberadaan Nur Huda. Mulai dari di MTs hingga sungai di sekitarnya.

“Hingga saat ini, proses pencarian masih terus dilakukan, dengan titik awal kejadian di lokasi hilangnya anak tersebut. Posko pencarian telah didirikan di balai desa,” tambahnya.

Dalam upaya pencarian ini, berbagai pihak terlibat, termasuk Polsek, Koramil, Kecamatan, Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB), Karang Taruna, organisasi, serta komunitas lainnya. (don/may)