Lansia Wiroborang Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

303

Mayangan (WartaBromo.com) – Seorang lansia asal Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, diduga jadi korban tabrak lari.

Jasad korban tergeletak di tengah jalur pantura Probolinggo – Situbondo. Dengan kondisi luka parah di bagian kepala.

Informasi yang dihimpun, korban melaju kencang dari barat ke timur. Mengendarai motor matik hitam merah nopol N2658PUT.

Sesampai di lokasi, diduga korban kurang konsentrasi. Hingga menabrak bagian belakang Truk yang melaju searah.

“Nabrak sendiri sepertinya, bagian belakang. Tapi mungkin truk yang ditabrak itu tidak sadar jadi terus melaju,” kata salah satu warga di sekitar lokasi, Solehudin, Senin (25/03/2024).

Begitu menabrak kendaraan tak dikenal di depannya, korban langsung ambruk dan tak bergerak. Diduga langsung meninggal seketika.

Baca Juga :   Juragan Cabai Dirampok, Puluhan Juta Amblas

Kuat dugaan, usai korban jatuh, ada kendaraan lain dari belakang korban yang sempat melindas kepala korban. Nampak dari kondisi kepala yang mengalami luka parah bahkan nyaris pecah. Sementara kondisi motornya, tidak terlalu parah.

Posisi jasad korban yang ada di tengah jalan, membuat arus lalu lintas sempat macet. Dari kartu identitas yang melekat pada jasad korban, diketahui korban bernama Sugiri, warga Jalan Raden Wijaya, tak jauh dari lokasi kejadian.

“Dia sering maen ke sini, beberapa waktu lalu sempat operasi mata. Sepertinya pandangannya tidak begitu jelas,” terang salah satu warga yang enggan menyebut namanya, tak jauh dari lokasi.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr. Mochammad Saleh Kota Probolinggo. Kecelakaan ini sudah ditangani unit laka Satlantas Polres Probolinggo Kota. Namun belum ada pernyataan resmi dari polisi soal kecelakaan ini. (lai/saw)