Viral Parkir Mobil 15 Ribu hingga Dua Warga Lumbang Hangus Kena Mercon | Koran Online 26 Mar

217

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (26/03/2024). Mulai Viral Parkir Mobil 15 Ribu hingga Dua Warga Lumbang Hangus Kena Mercon:

1. Dua Warga Lumbang Hangus Terkena Ledakan Mercon

Lumbang (WartaBromo.com) – Dua warga Desa Palangbesi, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, mengalami luka bakar serius. Setelah petasan rakitan yang mereka buat meledak, Minggu (24/3/2023) dinihari.

Ironisnya, petasan tersebut dirakit oleh korban sendiri untuk digunakan saat perayaan Lebaran nanti. Simak Selengkapnya.

2. Pelajar SMK Terluka Kena Ledakan Bondet di Grati

Grati (WartaBromo.com) – Sebuah kejadian tragis terjadi di pinggir jalan Desa Rebalas, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Seorang pelajar SMK bernama Zaenal Abidin (19) mengalami luka serius akibat ledakan bondet (bom ikan), Senin (25/3/2024).

Baca Juga :   Dua Pengedar Narkoba Lintas Daerah Dibekuk

Aipda Junaedi, Plt Kasi Humas Polres Pasuruan Kota mengatakan, kronologi peristiwa itu bermula saat Achmad Bebun (40) mengajak Zaenal Abidin untuk berjaga-jaga di sekitar lingkungan karena situasi yang dianggap rawan tindak kriminal. Simak Selengkapnya.

3. Viral Tarif Parkir Mobil di Alun-alun Pasuruan Tembus Rp15 Ribu

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah video warga yang mengeluhkan tarif parkir di area Alun-alun Kota Pasuruan yang tinggi telah menjadi perbincangan dan mendapat perhatian luas dari warganet.

Video berdurasi 13 detik yang diunggah oleh akun Facebook “Panglima Kumbang Sr” menampilkan seorang tukang parkir di sebelah timur Alun-alun mendekati mobil yang sedang diparkir. Simak Selengkapnya.

4. Ditabrak Trail Saat Menyeberang Jalan Pantura, Warga Besuk Meninggal Dunia

Paiton (WartaBromo.com) – Tohari (63), warga dari Desa Alasnyiur, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo meninggal dunia dalam kecelakaan di jalur Pantura Paiton, Senin (25/3/2024). Saat itu, ia menyeberang jalan dan ditabrak pemotor lain.

Baca Juga :   Mengintip Penampakan Pabrik Tekstil Kantjil Mas Bangil

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Aditya Wikrama, peristiwa tersebut terjadi ketika Tohari hendak menyeberang jalan, sekitar pukul 08.00 WIB. Mengendarai motor Supra dengan Nopol N 2227 PW, Tohari berusaha menyeberang ke sisi utara jalur tersebut. Simak Selengkapnya.

5. Pelaku Nyamar Pakai Baju Keki, Motor Pegawai DPRD Kabupaten Pasuruan Raib

Bangil (WartaBromo.com) – Aksi pencurian terjadi di Kantor DPRD Kabupaten Pasuruan, Senin (25/3/2024). Kali ini, motor pegawai di curi oleh kawanan maling yang nyamar jadi ASN.

Berdasarkan rekaman CCTV yang didapat di area kantor DPRD Kabupaten Pasuruan, kawanan maling itu datang berboncengan dengan menggunakan motor matik. Simak Selengkapnya.