Viral Tarif Parkir Mobil di Alun-alun Pasuruan Tembus Rp15 Ribu

2113

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah video warga yang mengeluhkan tarif parkir di area Alun-alun Kota Pasuruan yang tinggi telah menjadi perbincangan dan mendapat perhatian luas dari warganet.

Video berdurasi 13 detik yang diunggah oleh akun Facebook “Panglima Kumbang Sr” menampilkan seorang tukang parkir di sebelah timur Alun-alun mendekati mobil yang sedang diparkir.

Perekam video juga mengomentari tarif parkir di Alun-alun Kota Pasuruan yang dianggap terlalu tinggi. Dalam keterangan video, tertulis,

“Tolong viralkan parkir Alun-alun Pasuruan, minta 15 ribu rupiah. Apakah ini benar-benar ditekankan atau tidak, harap pemerintah Kota Pasuruan menyelidiki hal ini.”

“Dua puluh ribu rupiah, parkir mobil di Pasuruan dua puluh ribu rupiah, jika memang terlalu mahal, tolong ditepakno (perbaiki),” suara dalam video viral tersebut terdengar.

Baca Juga :   Video : Nasib Penyebrang Jalan di Persimpangan

Selain itu, video tersebut mendapat banyak komentar dari warganet dengan 148 komentar dan 168 kali dibagikan.

“Harus dicek,” tulis Mat Roi dalam kolom komentar.

Ada juga komentar dari warganet yang menganggap biaya parkir tersebut terlalu tinggi.

“Eman” uang segitu cumah tukang parkir gak niat ( kalau di kelolah dari pihak pemkot kan enak di kasih tenanga pegawai dak pemkot ) tarif parkir segitu banyak bikin aturan sendiri gmana ini perlu di tindak tegas 🙏,” tulis akun Sukur Slamet di kolom komentar.

Hingga berita ini ditayangkan, petugas parkir yang menjadi pusat perbincangan masyarakat telah dipanggil ke Dinas Perhubungan Kota Pasuruan. Petugas yang menjadi viral tersebut dipanggil untuk memberikan klarifikasi.

Baca Juga :   Parkir, Parkir, Parkir !

Saat ini WartaBromo berupaya melakukan konfirmasi ke Dinas Perhubungan Kota Pasuruan. (Don/may)