Rekomendasi Merk Toples Untuk Lebaran yang Bikin Meja Terlihat Mewah

60

Pasuruan (WartaBromo.com) – Saat lebaran pasti sebagian besar umat Muslim menyajikan hidangan terbaiknya untuk menjamu tamu. Ada rekomendasi beberapa toples untuk lebaran yang bisa bikin meja Bolo terlihat mewah, lho.

Tak hanya toples yang terlihat cantik, toples untuk lebaran juga harus berkualitas baik agar kue-kue lebaran bisa bertahan lama. Penasaran apa saja rekomedasi toples untuk lebaran yang berkualitas?

Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Tupperware

Siapa yang tak kenal dengan Tupperware? Merk ini sudah menjadi favorit ibu-ibu Indonesia sejak lama. Dikenal dengan kepraktisannya, toples-toples dari Tupperware hadir dalam berbagai bentuk dan warna yang ceria.

Dibuat dari bahan plastik berkualitas tinggi, toples ini bisa menyimpan makanan dengan aman dan lebih tahan lama. Beli di sini.

Baca Juga :   Jadwal Imsak dan Buka Puasa Ramadan 2024 di Kota Pasuruan

2. Angola

Merk toples Angola juga bisa jadi pilihan unggulan untuk persiapan lebaran. Angola menawarkan desain yang simpel namun elegan, cocok bangeh nih buat bolo yang suka barang-barang estetik .

Bahan plastik berkualitas tinggi dan tutup yang kokoh bikin Angola jadi pilihan yang aman dan handal. Plus, tersedia dalam berbagai ukuran, jadi bisa di sesuaikan dengan kebutuhan bolo, nih! Beli di sini.

3. Calista

Bagi bolo yang mencari kombinasi antara fungsi dan gaya, merk toples untuk lebaran yang tepat yaitu Calista.

Dengan desain modern dan warna-warna yang menarik, toples Calista bisa jadi primadona di ruang tamu bolo saat lebaran. Selain itu, tutupnya mudah dibuka tutup, jadi sangat praktis digunakan. Beli di sini.

Baca Juga :   Bolo, Berikut Ini Jadwal Imsak dan Buka Puasa di Lumajang

Nah, itu dia 3 merk toples untuk lebaran keren yang bisa bolo pilih sesuai selera. Dengan desain yang trendy, pasti bakal bikin meja lebaran makin kece! Jadi, jangan lupa pilih yang pas dengan gaya dan kebutuhan bolo ya! (mgn/jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.