Ini 3 Lipstik Indomaret yang Tahan Lama, Cocok Buat Tampil Saat Lebaran

86

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang hendak mencari lipstik untuk lebaran maka bisa datang ke Indomaret. Ada tiga rekomendasi lipstik Indomaret yang tahan lama dan tidak transferproof.

Indomaret kini menjadi tempat untuk solusi mencari berbagai kebutuhan sehari-hari. Bahkan, Bolo bisa menemukan berbagai pilihan lipstik dengan formula tahan lama.

Apa saja? Berikut dilansir dari berbagai sumber:

1. Wardah Exclusive Matte Lipstick

Wardah Exclusive Matte Lipstick adalah pilihan tepat bagi yang menginginkan lipstik yang tahan lama dan ringan di bibir. Dengan hasil matte yang lembut dan formula yang ringan, lipstik ini memberikan penampilan yang natural.

Mengandung vitamin E, lipstik ini juga merawat bibir kamu. Tersedia dalam berbagai pilihan warna dengan harga sekitar Rp45.000. Beli Wardah Exclusive Matte Lipstick dengan potongan harga di sini.

Baca Juga :   Terkenal! Ini Rekomendasi Rawon Khas Probolinggo, Dijamin Enak

2. Azzura Matte Lipcream Lipstik Matte

Rekomendasi lipstik Indomaret yang tahan lama yaitu dari Azzura Matte Lipcream Lipstik Matte yang tahan hingga 12 jam. Dengan kandungan vitamin E dan cocoa butter untuk membuat bibir tetap lembab dan lembut, kisaran harganya mulai dari Rp33.000-an.

Selain itu, Azzura juga biasa menghadirkan promo di Indomaret, warna-warnanya pun beragam dan cocok dipadukan dengan kebutuhan. Beli Azzura Matte Lipcream Lipstik Matte di sini.

3. YOU Rouge Power Matte Lip Cream

Untuk rekomendasi lipstik indomaret yang tahan lama dan ringan di bibir selanjutnya yaitu dari YOU Rouge Power Matte Lip Cream yang memiliki ketahanan hingga 18 jam, Bolo bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp79.000.

Baca Juga :   Cari Cafe Untuk Bukber di Lumajang? Ini Dia 4 CafĂ© Hits yang Lagi Hits!

Lipstik ini memiliki kandungan manuka honey ekstrak, argan oil, meadowfoam seed dan rose flower oil untuk merawat bibir kamu, memberikan hasil yang matte dan tidak lengket. Beli di sini. (jun)