Toko Baju Thrift di Pasuruan yang Harganya Murah dan Berkualitas

5306

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bagi Bolo Warmo yang suka dengan model-model baju thrift dengan harga murah tapi berkualitas, kini tak perlu pergi jauh lagi. Pasalnya ada di beberapa toko baju thrift di Pasuruan yang bisa Bolo datangi.

Dilansir dari berbagai sumber, baju thrift adalah baju bekas dari luar negeri yang dijual secara eceran maupun grosiran. Nah, baju-baju thrift ini bersifat donasi sehingga bisa saja desainnya vintage.

Lantas, mana saja toko-toko baju thrift di Pasuruan? Berikut diantaranya:

1. Merah Biru Supply

Toko baju thrift yang pertama adalah Merah Biru Supply. Lokasi tokonya ada di Jl. Erlangga No.121b, RT.06/RW.08, Purworejo, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan. Ada beberapa cabang toko baju ini yang lokasinya juga di Kota Pasuruan.

Merah Biru Supply sering memberikan diskon dan promo di event-event tertentu. Harga baju-bajunya pun murah mulai 15.000-an saja.

2. Gempol9 Avenue

Selain di Kota Pasuruan, di Kabupaten Pasuruan juga ada toko baju thrift yang menjual berbagai model fashion luar negeri. Lokasinya ada di Jl. Raya Surabaya Malang, Desa Ngerong, Kecamatan. Gempol Kabupaten Pasuruan.

Sebagai informasi, Gempol9 Avenue mulai ramai dan viral di tahun 2022. Tepatnya, lapak ini berupa stand yang diisi dengan berbagai penjual baju thrift maupun lokal.

3. Delish Thrift Shop Pasuruan

Toko baju thrift di Pasuruan berikutnya adalah Delish Thrift Shop Pasuruan. Lokasinya ada di Gg. 2 No.2, Randusari, Kec. Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Harga-harga baju di toko ini terbilang murah dan juga kualitas barangnya bagus-bagus. Pernah beli di sini? (jun)