Rekomendasi Es Oyen Enak di Pasuruan, Dahaga Auto Hilang

1378

Pasuruan (WartaBromo.com) – Es oyen menjadi salah satu minuman yang banyak disukai berbagai kalangan. Nah, ada rekomendasi es oyen enak di Pasuruan yang terkenal dan harganya murah, lho.

Dilansir dari omela.com, ss oyen biasanya terdiri dariĀ buah-buahan seperti kelapa muda, alpukat, nangka, dengan tambahan pacar cina dan sagu mutiara. Campuran kondimen ini disajikan di mangkuk dengan sirup dan kental manis.

Nah, kalau Bolo bingung dan sedang mencari rekomendasi es oyen enak di Pasuruan, berikut yang bisa dicoba:

1. Es Oyen Durian

Ingin menyantap es oyen di tempat tanpa harus dibawa pulang? Maka datang saja ke es oyen durian. Lokasi lapak es ini ada di Jl. Panglima Sudirman Gg. XI No.75, RT.01/RW.04, Purworejo, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Baca Juga :   Review Wedang Pokak, Minuman Khas Pasuruan yang Menghangatkan

Tak hanya es oyen, di sini juga tersedia berbagai pilihan camilan. Diantaranya seperti roti maryam, dimsun dan masih banyak lagi. Harga per mangkuknya mulai Rp7000-an saja.

2. Es Oyen Bandung

Dari namanya sebagian besar masyarakat Kota Pasuruan pasti tidak asing. Es Oyen Bandung ini lokasinya ada di Jl. Dokter Wahidin Sudiro Husodo No.152, Purutrejo, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Rasa es oyen ini pas, tidak kemanisan walau kaya akan susu. Buah-buahannya pun lengkap dan masih segar.

3. Es Oyen Tsunami

Bertempat di depan Indomaret Jl. Panglima Sudirman, Purworejo, Kec. Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur, es oyen enak di Pasuruan satu ini hampir setiap hari dikerumuni pembeli. Porsinya banyak dan rasanya enak.

Baca Juga :   Merapat! Ini 3 Cilok Daging Terenak di Pasuruan yang Murah dan Mantap!

Tak hanya es oyen, di sini juga menyediakan sup buah dan es campur. Harganya pun masih terbilang murah dengan porsi yang banyak. (mgi/jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.