Dua Rombongan Harley-Davidson Tewas Laka di Probolinggo hingga Review Film Siksa Kubur (2024) | Koran Online 29 Apr

22941

Beragam peristiwa kami sajikan pada 28 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (29/04/2024). Mulai Dua Rombongan Harley-Davidson Tewas Laka di Probolinggo hingga Review Film Siksa Kubur (2024):

1. Dua Rombongan Harley-Davidson Tewas dalam Kecelakaan Tragis di Probolinggo, Begini Kronologinya

Probolinggo (WartaBromo.com) – Dua orang dari rombongan Harley-Davidson tewas memilukan dalam kecelakaan di Probolinggo. Seorang warga menceritakan kronologi kecelakaan rombongan motor gede (moge) dari Bali menuju Surabaya itu

Pasangan suami istri yang sedang berboncengan di motor B 6363 ZN tersebut dinyatakan tewas di tempat kejadian. Sementara tiga korban lainnya mengalami luka ringan dan telah dirawat di RSUD Tongas. Simak Selengkapnya.

2. Terjatuh dari Kapal, ABK di Probolinggo Ditemukan Tak Bernyawa

Probolinggo (WartaBromo.com) – Seorang Anak Buah Kapal (ABK) di Probolinggo terjatuh pada Sabtu malam (27/04/24). Korban ditemukan tak bernyawa oleh tim penyelam di dasar laut.

ABK itu diketahui bernama Edi Susanto dari Kelurahan Jrebeng Kidul, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Ia diketahui masuk ke Pelabuhan Perikanan Pantai (PPP) Mayangan sekitar pukul 20.30 WIB. Simak Selengkapnya.

3. LSM – Pengusaha Soroti Lelang di Pemkot Pasuruan yang Arahkan Penggunaan Brand Tertentu

Pasuruan (WartaBromo.com) – Proses lelang sejumlah proyek di lingkungan Pemkot Pasuruan tengah menjadi sorotan. Hal ini tak lepas dari dugaan rekayasa untuk mengarahkan penggunaan bahan tertentu dalam pengerjaan proyek di Kota Pasuruan.

Rosman Ariansyah, salah satu pengusaha yang juga penasihat Lembaga Advokasi Masyarakat Hijau Lintas Wilayah (Mahali) mengungkapkan bahwa dugaan ini muncul setelah ia melihat dokumen spesifikasi teknis untuk paket pekerjaan konstruksi. Simak Selengkapnya.

4. Mau Nyalon Wali Kota Pasuruan via Jalur Independen? Ini Syaratnya

Pasuruan (WartaBromo.com) – KPU Kota Pasuruan menetapkan syarat minimal dukungan calon independen untuk Pilwali Kota Pasuruan. Jumlahnya 15.440 dukungan.

Ketua KPU Kota Pasuruan, Royce Diana Sari mengungkapkan, penetapan jumlah syarat minimal dukungan adalah 10 persen dari daftar pemilih tetap (DPT). DPT yang dijadikan acuan adalah DPT Pemilu 2024. Simak Selengkapnya.

5. Siksa Kubur (2024): Formula Segar untuk Penikmat Horor

JOKO Anwar membuka tahun 2024 dengan Siksa Kubur (2024). Sebuah sajian horor yang barangkali jauh dari imaji film horor Indonesia pada umumnya. Alih-alih tontonan menyeramkan, Siksa Kubur justru tampil sebagai diskursus filosofis tentang “yang terjadi” setelah kematian.

Siksa Kubur dibuka dengan peristiwa tragis yang dialami Sita (Faradina Mufti) dan Adil (Reza Rahadian) semasa kecil. Dua protagonis ini menyaksikan orang tuanya tewas terkena ledakan bom bunuh diri di depan toko roti mereka. Simak Selengkapnya.