Cepet Checkout! Ini 3 Barang Unik di Toko Oren yang Harganya Under 20 Ribu

66

Pasuruan (WartaBromo.com) – Toko oren alias Shopee kini menjadi salah satu e-commerce yang menjual berbagai produk dengan harga miring. Ada banyak barang-barang unik yang bisa digunakan dan bisa dibeli dengan harga di bawah 20 ribu.

Dilansir dari careers.shopee.co.id, Shopee adalah situs web perdagangan elektronik berkantor pusat di Singapura yang dimiliki oleh Sea Limited, yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li. Sejak awal kemunculannya, e-commerce satu ini sangat menyita perhatian khalayak.

Ditambah dengan banyaknya voucher gratis ongkir hingga potongan harga. Lantas, apa saja barang unik di toko oren yang harganya di bawah 20 ribu? Ini dia!

1. Sisir Keramas

Kalau pada umumnya kebanyakan orang menggunakan sisir saat usai keramas, di Shopee menjual sisir yang justru digunakan untuk keramas. Bentuknya pun beda dengan sisir harian seperti yang kita tahu.

Sisir keramasan ini memiliki gerigi jarang dan terbuat dari silikon. Bentuknya setengah oval dan terdapat satu pegangan di bagian atasnya. Penasaran bagaimana bentuknya? Klik di sini.

2. Catokan Bulu Mata

Bulu mata terlihat turun? Kini sudah ada catokan bulu mata yang bisa Bolo beli agar bulu mata lentik seharian.

Sama dengan catokan rambut, catokan bulu mata juga memiliki tombol untuk mengatur suhu panasnya. Harganya pun murah mulai 18 ribuan saja, di sini belinya!

3. Pemijat Leher Portable

Bagi yang sering mengalami leher dan pundak pegal, Bolo harus beli alat satu ini. Harganya 16 ribuan saja tapi bisa membuat leher pegal jadi hilang.

Belinya di sini. (jun)