Setelah Ramdhanu, Hari Ini Mas Dion akan Daftar Bacabup di PKB Usai Dapat Restu Ibu

1213

Kraton (WartaBromo.com) – Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan yang juga Sekretaris DPC PKB Sudiono Fauzan akan menyusul Ramdhanu Dwiyantoro untuk mendaftarkan diri sebagai Bacabup di PKB.

Informasi rencana pendaftaran ini disampaikannya secara langsung dengan mengatakan bahwa ia sudah mendapatkan restu dari ibunya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Pasuruan pada bulan November mendatang.

BISMILLAH.. Mohon do’anya para Kyai/Bapak/Ibu/Sahabat semua, Insya Alloh besok, Senin (hari ini, red) jam 10 saya daftar Calon Bupati Pasuruan 2024 ke Desk Pilkada DPC PKB Kab. Pasuruan, semoga ALLOH SWT berikan kemudahan dan kelancaran, “ujarnya melalui aplikasi perpesanan Whatsapp.

Mas Dion – sapaan akrabnya- memang sudah sejak awal berniat untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Pasuruan bahkan jauh sebelum pelaksanaan pemilihan legislatif. Ia sudah berulang kali menyatakan niatannya secara langsung di depan publik. Dion sendiri kini juga terpilih kembali sebagai anggota DPRD periode 2024 – 2029 mendatang.

Baca Juga :   KPU Simulasikan Coblosan dengan Penerapan Prokes

“Ada beberapa fokus yang harus kita kejar, khususnya dalam rangka pemerataan pembangunan sekaligus memeratakan kesejahteraan di seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan, terutama Pasuruan Timur,” katanya pada Wartabromo.com, Jumat (8/9/2023) saat dikonfirmasi terkait program prioritas yang ingin ia jalankan jika diberi amanah untuk maju dan terpilih sebagai Bupati Pasuruan. (tim/yog)