Klaim Sudah Ketemu Cak Imin, Gus Mujib Yakin Dapat Rekom PKB

49
Gus Mujib saat menyampaikan sambutan di kantor DPC PKB..

Pasuruan (WartaBromo.com) – KH. Abdul Mujib Imron resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pasuruan. Ia optimis dapat rekom dari PKB.

Keyakinannya ini disampaikan disela-sela pendaftarannya di Kantor DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Selasa (01/05/2024).

Gus Mujib–sapaannya–mengatakan, dirinya yakin nasib baik akan berpihak padanya dalam bersaing memperoleh rekom PKB. DPP PKB bakal memberi rekom kepadanya untuk maju di Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024.

“Tadi malam ada kiai yang menyampaikan kalau rekom Pasuruan aman. Saya sudah ketemu Cak Imin hari Sabtu, seminggu yang lalu,” kata Gus Mujib.

Selain itu, Gus Mujib mengaku sudah mendapatkan dukungan dari kiai, ulama, masyaikh, habaib, serta sejumlah tokoh agama lainnya untuk maju di Pilkada 2024.

Sebelum mendaftar ke PKB pagi tadi, Gus Mujib menggelar doa bersama di Pondok Pesantren Terpadu Al Yasini, Desa Areng-Areng, Kecamatan Wonorejo.

Usai menggelar doa bersama, Gus Mujib berangkat menuju ke Kantor DPC PKB dengan naik odong-odong diiringi ribuan pendukungnya.

Untuk diketahui, sebelum Gus Mujib, sudah ada dua figur yang mendaftar bakal calon bupati di Kantor DPC PKB Kabupaten Pasuruan. Mereka adalah Eks Kajari Kabupaten Pasuruan, Ramdhanu Dwiyantoro dan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan.

Selain itu, figur lain yang sudah resmi mendaftar bakal calon bupati adalah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, Rusdi Sutejo. (tof/asd)