Dukung Semangat Belajar, PLN Indonesia Power UBP Grati Berikan Beasiswa bagi Siswa SMK 1 Grati

35
Pemberian beasiswa kepada siswa siswi SMK 1 Grati yang berprestasi dan siswa siswi kurang mampu secara finansial

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dalam upaya memperkuat pendidikan dan mendorong semangat belajar di kalangan siswa, PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Grati dengan bangga mengumumkan pemberian beasiswa kepada siswa SMK 1 Grati.

Program beasiswa ini bertujuan untuk mendukung siswa berprestasi serta memberikan kesempatan kepada siswa yang kurang mampu secara ekonomi.

Beasiswa yang diberikan oleh PLN Indonesia Power UBP Grati merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mendukung pendidikan di lingkungan sekitar dan menciptakan generasi muda yang berpotensi.

Foto bersama dengan siswa siswi penerima beasiswa PLN Indonesi Power UBP Grati

Melalui program ini, PLN Indonesia Power ingin memberikan kontribusi positif bagi perkembangan masyarakat lokal, khususnya dalam hal peningkatan akses terhadap pendidikan.

Fuji Setianto, Assistant Manager Keamanan dan Humas PLN Indonesia Power UBP Grati, menjelaskan bahwa bantuan beasiswa ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap siswa-siswi berprestasi dan juga siswa siswi yang kurang mampu secara finansial.

“Kami percaya bahwa setiap anak memiliki hak yang sama untuk mendapatkan akses pendidikan yang layak. Melalui bantuan beasiswa ini, kami berharap dapat memberikan dorongan tambahan bagi mereka untuk terus bersemangat dalam belajar dan mengembangkan potensi diri,” ujarnya.

Dr. Hj. Nining Farida, M. Si, Kepala Sekolah SMKN 1 Grati mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh PLN Indonesia Power UBP Grati.

“Bantuan beasiswa ini tidak hanya memberikan dampak finansial yang besar bagi siswa dan siswi kami, tetapi juga menjadi penyemangat bagi mereka untuk terus meningkatkan prestasi di sekolah. Ini adalah langkah positif dalam mendukung pendidikan di komunitas kami,” katanya.

Dalam mengelola beasiswa ini, PLN Indonesia Power UBP Grati berkomitmen untuk memberikan dukungan yang menyeluruh kepada para penerima beasiswa, mulai dari pendampingan akademik hingga pengembangan keterampilan tambahan di luar kurikulum sekolah.

PLN Indonesia Power UBP Grati terus mendukung perkembangan pendidikan di wilayahnya dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Melalui berbagai inisiatif seperti bantuan beasiswa ini, perusahaan bertekad untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan dan perkembangan generasi penerus yang unggul. (day/**)