Mual Makan Lontong Kupang? Coba Makan Kupang Krispi Khas Pasuruan Ini!

85

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebagian orang mungkin akan merasakan mual setelah makan lontong kupang, hal tersebut biasanya karena alergi atau tidak tawar. Namun saat ini sudah ada kupang krispi khas Pasuruan yang bisa dikonsumsi semua kalangan.

Kupang krispi ini dikreasikan pasangan suami-istri asal Kelurahan Randusari, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Ahmad Sidiq dan Mutmainah. Camilan buatan mereka diminati masyarakat hingga tembus pasar nasional.

Varian Rasa Kupang Kripsi Khas Pasuruan

Kupang krispi khas Pasuruan adalah inovasi camilan gurih yang berhasil memikat hati para penikmat makanan ringan. Dengan berbagai varian rasa yang menggoda seperti balado, rumput laut, original, dan BBQ, kupang krispi menawarkan pengalaman rasa yang kaya dan beragam.

Baca Juga :   Camilan Khas Pasuruan yang Bisa Jadi Teman Sahur dan Berbuka

Walaupun dihadirkan dengan berbagai rasa, kupang krispi ini nikmat disantap sebagai camilan atau dijadikan pendamping nasi. Tidak menimbulkan efek samping sehingga aman dikonsumsi anak-anak juga.

Harga dan Kemasan

Camilan ini hadir dalam dua ukuran kemasan yang praktis, yaitu 30 gram dengan harga Rp5.000 dan 100 gram dengan harga Rp15.000, membuatnya menjadi pilihan sempurna untuk dinikmati kapan saja.

Tekstur yang renyah dan cita rasa yang autentik menjadikan Kupang Krispi sebagai teman ideal untuk menemani aktivitas sehari-hari, baik saat bekerja, bersantai, maupun bepergian.

Nah, kalau Bolo belum pernah mencoba kupang krispi khas Pasuruan, di sini untuk klaim gratis ongkir. Bisa juga datang langsung ke Warmo Store. (jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.