Fitness Plus Indonesia Buka di Kota Pasuruan, Sediakan Ruang Khusus Perempuan

100
CEO Fitness Plus Indonesia, Harryadin Mahardika mengungkapkan, Fitness Plus Indonesia akan menempati gedung dengan luas sekitar 1.000 meter persegi.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kabar gembira! Pusat kebugaran premium hadir di Kota Pasuruan. Pusat kebugaran ini memiliki fasilitas dan layanan istimewa dari pusat kebugaran lainnya.

Adalah Fitness Plus Indonesia yang akan membuka cabangnya di Kota Pasuruan tepatnya berlokasi di Ruko Gajahmada Jl. Gajah Mada, Kebonsari Kec Purworejo, Kota Pasuruan. Fitness Plus Indonesia bakal hadir sebagai Mega-Gym 24 jam pertama dan satu-satunya.

CEO Fitness Plus Indonesia, Harryadin Mahardika mengungkapkan, Fitness Plus Indonesia akan menempati gedung dengan luas sekitar 1.000 meter persegi.

Lebih dari ratusan alat fitness dan fasilitas standar internasional akan disediakan. Tak hanya itu, ada pula kamar mandi air panas, sauna, locker room, studio kelas, dan outdoor training area.

“Layanan kami 24 jam dan parkir gratis untuk member,” kata Harryadin dalam konferensi pers di Dialoogi Coffee & Bistro, Minggu (19/05/2024).

Lingkungan gym memang didesain untuk melayani banyak jenis latihan kebugaran, seperti latihan kardio, strength training, fitness class studio, hingga weight training.

Harryadin menyebut, Fitness Plus Indonesia berkomitmen menciptakan ruang yang menerima semua kalangan. Setiap member dianggap sebagai bagian keluarga besar serta mendapat dukungan dan motivasi menuju perubahan positif bagi tubuh dan kesehatan member.

Fitness Plus Indonesia memiliki berbagai cabang di kota-kota besar Indonesia seperti di Jakarta, Bali, dan Malang. Kota Pasuruan adalah kota tingkat dua pertama di Jawa Timur yang dipilih Fitness Plus Indonesia.

Menurut Harryadin, Kota Pasuruan dianggap memiliki potensi yang menjanjikan. Apalagi pertumbuhan PDB Kota Pasuruan di atas rata-rata nasional.

Fitness Plus Indonesia di Kota Pasuruan memiliki keistimewaan dibanding tempat. Di Kota Pasuruan akan dibangun ruangan fitness khusus perempuan yang tertutup, sehingga member perempuan bakal lebih aman dan nyaman dalam berlatih.

“Ruangan khusus perempuan dengan alat fitness dan fasilitas yang juga lengkap,” ujar Harryadin. (tof/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.