Penyebab Air PDAM di Wilayah Selatan Kota Pasuruan Mampet hingga Pasutri Dibegal di Probolinggo | Koran Online 29 Mei

254

Beragam peristiwa kami sajikan pada 28 Mei melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (29/05/2024). Mulai Penyebab Air PDAM di Wilayah Selatan Kota Pasuruan Mampet hingga Pasutri Dibegal di Probolinggo:

1. Ini Penyebab Air PDAM di Wilayah Selatan Kota Pasuruan Mampet

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sejumlah warga di Kota Pasuruan mengeluhkan air PDAM mampet dalam dua hari ini.  Kerusakan pipa disebut menjadi penyebabnya.

Keluhan warga itu dirasakan oleh Mulyono, salah satu warga di Perumahan Pesona Candi. Diketahui, air PDAM di tempatnya sudah macet sejak dua hari yang lalu. Baca selengkapnya.

2. Rawan Kecelakaan, Pemkab Pasuruan Resmikan 5 Palang Pintu Kereta Api

Rejoso (WartaBromo.com) – Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto melaunching operasional 5 buah palang pintu perlintasan sebidang kereta api, Selasa (28/5/2024).

Launching tersebut dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Rejoso dan dihadiri oleh Wisnu Pramudyo selaku Executive Vice President (EVP) KAI Daop 8 Surabaya. Baca selengkapnya.

3. BMKG Peringatkan Potensi Kekeringan Meteorologis di Musim Kemarau 2024

Jakarta (WartaBromo.com) – Kekeringan meteorologis berpotensi terjadi pada musim kemarau tahun ini. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperingatkan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah agar meningkatkan kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana tersebut.

Di sisi lain, sebagian wilayah Indonesia masih mengalami hujan yang berisiko menyebabkan bencana hidrometeorologi basah, seperti banjir, banjir bandang, banjir lahar, dan longsor. Baca selengkapnya.

4. Gagal di Pileg, Kini Beredar Banner Zulmi Bakal Maju di Pilbup Probolinggo

Probolinggo (WartaBromo.com) – Setelah gagal dalam pemilihan legislatif (Pileg), kini putera Hasan Aminuddin, Zulmi Noor Hasani, kembali mencuat dalam peta politik Kabupaten Probolinggo. Dengan beredarnya banner yang menyebutkan dirinya sebagai calon Bupati Probolinggo.

Banner yang beredar di beberapa titik di Probolinggo ini menampilkan gambar Zulmi dengan latar warna putih serta kombinasi merah dan hitam. Lengkap dengan nama akun media sosial dan logo Z. Baca selengkapnya.

5. Pasutri Dibegal di Probolinggo, Ulama Desak Peningkatan Patroli

Probolinggo (WartaBromo.com) – Tragedi pembegalan yang menimpa pasangan suami istri (pasutri) di Desa Pegalangan, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo pada Minggu (26/5/2024) malam, mendapat perhatian serius dari para ulama. Mereka berharap pihak kepolisian setempat segera meningkatkan patroli, terutama pada malam hari.

“Makin serius ini Mas, Polres harus segera menangkap pelaku dan meningkatkan patroli agar masyarakat merasa aman,” ujar Sekretaris MUI Kabupaten Probolinggo, Yasin, pada Selasa (28/5/2024). Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.