Atlet Kota Pasuruan Peraih Medali di Porprov Jatim 2023 Akhirnya Terima Bonus

922

Pasuruan (WartaBromo.com) – Penantian para atlet Kota Pasuruan peraih medali di ajang Porprov Jatim 2023 akhirnya berujung. Mereka menerima reward dengan besaran Rp10 hingga Rp30 juta.

Ketua KONI Kota Pasuruan, Gangsar Sulistiyarso mengungkapkan, pada Porprov Jatim 2023, kontingen Kota Pasuruan membawa pulang enam medali emas.

Enam medali emas tersebut disumbang oleh cabang olahraga (cabor) IBC MMA, menembak, petanque, dan biliar. Selain itu Kota Pasuruan juga memperoleh 11 medali perak dan 23 medali perunggu.

“Secara perolehan medali, lebih banyak dari Porprov Jatim 2021,” kata Gangsar usai acara penyerahan reward atlet, Sabtu (08/06/2024).

Besaran reward yang diterima masing-masing atlet berbeda, tergantung medali yang mereka peroleh saat bertanding di porprov.

Untuk medali emas, mereka menerima reward sebesar Rp30 juta; medali perak mendapat reward sebesar Rp20 juta; medali perunggu mendapat reward sebesar Rp10 juta.

Gangsar menambahkan, tahun ini KONI akan fokus pemusatan latihan para atlet. Para atlet yang meraih medali diharapkan tetap konsisten, serta mempertahankan prestasinya.

“Porprov masih akan digelar tahun depan. Tentu kami ingin prestasi lebih meningkat, juga memunculkan bibit-bibit baru,” imbuh Gangsar. (tof)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.