Menikmati Keindahan Wisata Tumpak Selo di Lumajang Hanya dengan 20 Ribuan Menggunakan ATV

2615

Lumajang (WartaBromo.com) – Dengan hanya merogoh kocek sebesar Rp 20 ribu, Anda sudah dapat menikmati keindahan alam Tumpak Selo di Kabupaten Lumajang.

Terletak di Desa Petahunan, Kecamatan Sumbersuko, wisata ini menawarkan pengalaman berkeliling menggunakan ATV (All Terrain Vehicle) sebanyak dua putaran.

Kehadiran ATV di Tumpak Selo menambah semangat petualangan bagi wisatawan yang ingin merasakan sensasi unik menjelajahi rintangan di alam terbuka. Wahana baru ini secara resmi diluncurkan oleh Kepala Desa Petahunan, Sumarli, pada 31 Mei 2024.

“Rute ATV di sekitar Wisata Mini Tubing Tumpak Selo menawarkan pengalaman yang memacu adrenalin,” ujar Sumarli pada Minggu (9/06/2024).

Dikelilingi oleh pepohonan rindang dan jalur yang bergelombang, setiap putaran di ATV menjadi momen tak terlupakan bagi pengunjung yang mencari sensasi petualangan ekstrem.”

Baca Juga :   Jokowi Resmikan SPAM Umbulan hingga Dilaporkan Hilang, ABG Banyuanyar Ternyata Hidup Bersama Mantan Tunangan | Koran Online 23 Maret

Dengan harga tiket yang terjangkau, hanya Rp 20 ribu untuk dua putaran, pengalaman berpetualang menggunakan ATV semakin menarik.

Wisata Tumpak Selo menyediakan empat armada ATV yang siap memanjakan pengunjung dengan petualangan seru dan tak terlupakan.

“Penambahan wahana baru ini diharapkan dapat menarik minat lebih banyak pengunjung untuk terus berkunjung ke Tumpak Selo,” tambah Sumarli.

Wisata Tumpak Selo tidak hanya menjadi tempat berlibur, tetapi juga destinasi ideal bagi keluarga untuk menyegarkan pikiran, mempererat hubungan, dan menikmati petualangan seru di tengah keindahan alam. (lai/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.