Pulang Kerja, Karyawati Pabrik Rokok Sampoerna Dijambret

555

Pakuniran (WartaBromo.com) – Kejahatan jalanan kembali menghantui warga Probolinggo. Kali ini, seorang karyawati pabrik rokok HM Sampoerna Kraksaan menjadi korban penjambretan di Jalan Desa Glagah, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo pada Selasa (18/6/2024) sore.

Informasi terkait insiden ini pertama kali tersebar di salah satu grup WhatsApp. Sebuah tangkapan layar story WhatsApp menunjukkan gambar seorang perempuan berkaos kuning ditutupi jaket pink muda.

Menurut keterangan dalam gambar tersebut, penjambretan terjadi di sebelah barat jembatan Desa Glagah, Kecamatan Pakuniran.

“Hati-hati ya dalam perjalanan, baru saja terjadi pembegalan di barat jembatan Glagah. Pulang kerja Sampoerna, tasnya dirampas sampai terjatuh. Hati-hati lewat di tempat sepi,” demikian bunyi pesan yang beredar.

Baca Juga :   Pajero Plat Merah Sasak Truk di Tol Paspro hingga Persekabpas Ditahan Imbang Mitra Surabaya 2-2 | Koran Online 14 Des

Kapolsek Pakuniran, AKP Lukman Wahyudi, mengonfirmasi kejadian tersebut. Ia menyatakan bahwa pihaknya langsung mengirim anggota untuk mengecek lokasi kejadian setelah menerima informasi.

“Informasi yang didapat anggota di lapangan memang benar ada peristiwa itu, namun kami tidak mendapat laporan dari korban,” jelas AKP Lukman.

Lebih lanjut, AKP Lukman menambahkan bahwa berdasarkan informasi yang diperoleh dari lapangan, tas korban yang dirampas berisi uang sekitar Rp 30 ribu.

“Itu informasi yang didapat. Tetapi kami belum bisa memastikan bagaimana kejadiannya, karena korban tidak melapor dan saat ini anggota masih mencari korban,” pungkasnya.

Polisi menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan segera melaporkan kejadian serupa agar dapat ditindaklanjuti dengan cepat. (aly/saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.