Ditabrak hingga Motor Masuk ke Kolong Truk, Pemotor Asal Gresik Ini Selamat

97

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Malang – Surabaya, tepat di Dusun Warurejo, Desa Kejapanan, Gempol, Kabupaten Pasuruan, Selasa (18/6/2024) pagi. Insiden tersebut melibatkan sebuah dump truck dan sepeda motor.

Menurut informasi yang didapat, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.15. Kala itu, motor matik yang ditabrak truk tersebut terseret hingga masuk ke kolong truk.

Iptu Kunaefi, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan mengatakan, peristiwa kecelakaan itu bermula saat dump truck dengan nomor polisi S-8269-UU yang dikemudikan Hari (32) dari Kutorejo, Mojokerto, melaju dari arah selatan.

Setibanya di lokasi kejadian, diduga pengemudi kurang konsentrasi sehingga menabrak dari belakang motor Honda Vario dengan nomor polisi W-2903-DP yang dikemudikan Prayogi (29 ) dari Driyorejo, Gresik, yang melaju dari arah yang sama.

“Pengemudi truck kurang konsentrasi, hingga menabrak motor di depannya,” kata Kuneafi.

Akibat kecelakaan ini, Prayogi mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Beruntungnya, Prayogi selamat meski sempat terpental dari kendaraannya.

“Untuk korban selamat, hanya luka-luka,” tuturnya. (don/asd)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.