Karyawati Pabrik Rokok Sampoerna Dijambret hingga Suami Jadi Buron, Istri Nekat Jualan Sabu | Koran Online 19 Jun

1132

Beragam peristiwa kami sajikan pada 18 Juni melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (19/6/2024). Mulai Karyawati Pabrik Rokok Sampoerna Dijambret hingga Suami Jadi Buron, Istri Nekat Jualan Sabu:

1. Pulang Kerja, Karyawati Pabrik Rokok Sampoerna Dijambret

Pakuniran (WartaBromo.com) – Kejahatan jalanan kembali menghantui warga Probolinggo. Kali ini, seorang karyawati pabrik rokok HM Sampoerna Kraksaan menjadi korban penjambretan di Jalan Desa Glagah, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo pada Selasa (18/6/2024) sore.

Informasi terkait insiden ini pertama kali tersebar di salah satu grup WhatsApp. Sebuah tangkapan layar story WhatsApp menunjukkan gambar seorang perempuan berkaos kuning ditutupi jaket pink muda. Baca selengkapnya.

2. Warga Probolinggo Tewas Tertabrak Kereta di Surabaya, Diduga Bunuh Diri

Surabaya (WartaBromo.com) – MT (44), seorang warga Leces, Kabupaten Probolinggo, ditemukan tewas tertabrak kereta api Commuter Line Sindro di frontage Jalan Ahmad Yani, Surabaya, pada Selasa (18/6/2024).

Kejadian tragis ini terjadi di depan kantor cabang sebuah bank pelat merah di Siwalankerto, sekitar pukul 09.00 WIB. Baca selengkapnya.

3. Guyangan Jebol, Dua Sepeda Motor Raib dalam Semalam

Krucil (WartaBromo.com) – Warga Desa Guyangan, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, digemparkan dengan insiden pencurian dua sepeda motor dalam semalam. Peristiwa ini terjadi pada Senin malam (17/6/2024), dengan dua Honda Verza sebagai sasaran pelaku.

Kedua korban pencurian, Eto Dini dan Sihabuddin, adalah warga Dusun Gligir di desa tersebut. Mereka baru menyadari sepeda motor mereka hilang ketika bangun tidur keesokan paginya. Baca selengkapnya.

4. Toko Minuman di Kebonagung Terbakar, Kerugian Ditaksir hingga Puluhan Juta

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebuah toko penjual minuman terbakar. Kerugian kebakaran ditaksir hingga puluhan juta.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Untung Suropati, Kecamatan Purworejo, tepatnya di sisi selatan (seberang) Pasar Kebonagung pada Selasa (18/06/2024) malam. Baca selengkapnya.

5. Suami Jadi Buron, Sang Istri Malah Nekat Jualan Sabu

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang wanita asal Desa Wonosunyo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan nekat mengedarkan sabu-sabu dan ekstasi saat sang suami jadi buronan polisi.

Oleh petugas, wanita berinisial TM (42) ini ditangkap di sebuah gubuk di desa setempat. Dari penangkapan itu, sabu-sabu seberat 90 gram lebih berhasil diamankan polisi. Baca selengkapnya.

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.