Kebakaran Hampir Ludeskan Rumah Makan Padang di Probolinggo

72

Probolinggo (WartaBromo.com) – Salah satu rumah makan Padang di Kota Probolinggo hampir menjadi korban kebakaran pada Rabu pagi (19/06/24) sekitar pukul 09.48 WIB.

Insiden tersebut terjadi di Rumah Makan Padang Saiyo Sakato Jalan Panglima Sudirman. Pemilik warung yang bernama Bayu segera melaporkan kepada petugas pemadam kebakaran.

Abdullah, Kepala Seksi Pemadam Kebakaran Dimasa Satpol PP Kota Probolinggo, menjelaskan bahwa setelah menerima laporan, petugas dari Regu 3 segera merespons dengan cepat menggunakan 2 unit mobil pemadam.

Mereka berhasil menangani kebakaran yang berasal dari area dapur rumah makan tersebut, yang diduga disebabkan oleh kebocoran kompor gas.

Pemadaman dilakukan dengan sigap. Setelah sekitar satu jam berjuang, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 10.03 WIB.

Baca Juga :   Koran Online 7 Januari : RS Grati dan BPJS Kesehatan Hentikan Kerjasama, hingga Legitnya Durian Khas Tempuran

“Seluruh proses evakuasi dan pemadaman dilakukan dengan efisien, dan kami memastikan bahwa situasi di lokasi kejadian telah aman sebelum kami meninggalkan tempat kejadian,” tambah Abdullah.

Beruntung tidak ada laporan mengenai korban jiwa dalam insiden tersebut, meskipun kerugian materiil akibat kebakaran belum dapat dipastikan secara detail. (saw)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.