Ingin Udara Segar? Datang Saja ke Wisata yang Jauh dari Polusi di Pasuruan Selatan

10024

Pasuruan (WartaBromo.com) – Tinggal di daerah Kota Pasuruan terkadang membuat kebanyakan orang mencari suasana baru saat libur sekolah, kuliah atau kerja. Ada beberapa tempat wisata yang jauh dari polusi di Kota Pasuruan bagian selatan yang bisa dikunjungi.

Pasuruan wilayah selatan merupakan bagian dari Kabupaten Pasuruan di Jawa Timur yang menawarkan beberapa destinasi wisata yang jauh dari polusi dan hiruk-pikuk kota, lho!

Bagi Bolo yang mencari tempat untuk bersantai dan menikmati alam, berikut beberapa destinasi wisata di Pasuruan bagian selatan yang bisa menjadi pilihan:

1. Kebun Pak Budi

Alamatnya ada di Dusun Canggih, Desa Sekarmojo, Kecamatan Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur. Kebun Pak Budi menyediakan fasilitas berupa lahan parkir, toilet, mushola, kantin, dan lain sebagainya.

Nah, jam buka: Setiap hari (Jam 08.00 – 16.00). Kebun Pak Budi menawarkan pengalaman wisata edukatif dengan suasana pedesaan yang asri. Di sini, pengunjung dapat belajar tentang pertanian dan peternakan serta menikmati keindahan alam yang tenang.

2. Bhakti Alam

Alamat: Jl. Bhakti Alam, Kemang, Ngembal, Tutur, Pasuruan, Jawa Timur 67165
Fasilitas: Lahan parkir, mushola, kantin, toilet
Jam Buka: Setiap hari (Jam 07.00 – 16.00)

Bhakti Alam adalah tempat wisata yang menawarkan keindahan alam dengan konsep agrowisata. Terletak di Ngembal, Tutur, Bhakti Alam menawarkan berbagai aktivitas menarik seperti memetik buah, berkeliling kebun, dan menikmati keindahan lanskap yang luas.

3. Bukit Flora

Alamat : . Raya Tutur, Krajan Satu, Tutur, Nongkojajar, Pasuruan, Jawa Timur

Bukit Flora tempat wisata umum yang berkonsep wisata agro flora dimana para pengunjung bisa menikmati keindahan beraneka ragam jenis bunga – bunga dan tanaman hias dari berbagai daerah dan dilengkapi dengan wahana wisata lainnya juga sebagai tempat kegiatan outbound dan edukasi untuk anak – anak sekolah dan dewasa. Bukit Flora juga menawarkan berbagai permainan outbound.

Itulah 3 rekomendasi wisata yang jauh dari populasi di Pasuruan selatan. Jangan lupa untuk mengunjungi tempat-tempat ini yo, rek! (trr/jun)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.