Santri dan Pemuda di Kabupaten Pasuruan Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Capres 2024

1235

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sejumlah santri dan pemuda di Kabupaten Pasuruan mendeklarasikan dukungan untuk Muhaimin Iskandar agar maju sebagai calon presiden (capres) 2024, Selasa (22/02/2022). Mereka siap “memperkenalkan” Muhaimin ke masyarakat.

Pantauan WartaBromo, komunitas yang menamakan diri sebagai Barisan Gus Muhaimin (BAGUS MUHAIMIN) mengenakan kaos berwarna merah bergambar wajah Muhaimin Iskandar.

“Kami ada dari elemen pemuda, santri, mahasiswa, siap mendukung dan memenangkan Gus Muhaimin,” kata Korlap BAGUS MUHAIMIN, Muhammad Anas.

Anas menyebut, sosok Ketua Umum PKB tersebut dinilai layak maju sebagai capres 2024. Sebab Ia memiliki kredibilitas yang mumpuni sebagai pemimpin dan memiliki perhatian terhadap pemuda dan milenial.

Tak hanya itu, mereka juga menilai Muhaimin Iskandar memiliki keberpihakan terhadap dunia pesantren dan santri. Serta konsisten memperjuangkan masyarakat pinggiran dan pedesaan.

Baca Juga :   Ngefly di Kosan, Waria di Pandaan Digrebek Polisi

“Beliau orangnya nasionalis, humoris, egaliter. Tidak sok elit dan mudah disukai banyak orang,” imbuhnya.

Anas melanjutkan, ia bersama komunitasnya bakal segera melakukan gerakan-gerakan untuk menyosialisasikan Muhaimin Iskandar kepada masyarakat.

“Mulai detik ini sampai 2024 kami berjuang sekuat tenaga, bertekad menjadikan Gus Muhaimin sebagai presiden,” pungkas Anas. (tof/may)