Pendaki Hilang di Arjuno, Keluarga: Semoga Hanya Tersesat

723

Pasuruan (WartaBromo.com) – M. Naam Kurniawan, pendaki Gunung Arjuno asal Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan dilaporkan hilang sejak Sabtu (19/3/2022). Pihak keluarga berharap survivor bisa segera ditemukan.

Suhaemi, ayah survivor meyakini sang putra bisa pulang dengan selamat. Pun demikian dengan penuturan Arif, kakak Naam. Ia berharap adiknya hanya tersesat.

“Mudah – mudahan hanya tersesat. Dia (Naam) sudah empat kali kalau tidak salah naik ke Gunung Arjuno. Saya yakin, dia sudah hafal medan disana,” ujar Arif.

Arif menceritakan, kabar hilangnya Naam ia peroleh setelah tim SAR datang ke rumahnya di Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Pandaan.

Seperti diketahui, M. Naam Kurniawan, seorang pendaki dilaporkan hilang di Gunung Arjuno, Sabtu (19/3/2022) lalu. Peristiwa itu terjadi sesaat setelah survivor  menyampaikan kabar adanya pendaki lain yang terkilir dan terpeleset.

Baca Juga :   Bencana Beruntun, Ini Peta Rawan Bencana di Kabupaten Pasuruan

Oleh Tim SAR, Lia,pendaki lain yang sebelumnya terkilir berhasil dievakuasi. Sementara Naam belum diketahui keberadaannya hingga kini. (asd)