Pulang Misa Natal, Tewas Terjun Bebas Ke Sungai

446

Purwosari (WartaBromo) – Diduga akibat mengantuk, seorang warga mengalami kecelakaan dan tewas tercebur ke dalam sungai di jalan raya Malang – Surabaya tepatnya di depan Pegadaian Purwosari, Minggu (25/12). Korban diketahui bernama Borkat Simbolon (46), warga Dusun Keputran Desa Bakalan Kecamatan Purwosari.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 Wib dini hari saat korban yang pulang dari Misa Natal bersama teman dan juga tetangganya, Kodir (40) mengendarai mobil Chevrolet Captvia dengan nopol N 47 AN melaju kencang dari arah Malang.

Sesampai di jalan raya depan Pegadaian Purwosari, korban hendak menyalip sepeda motor yang ada di depannya, namun tiba-tiba mobil mengalami oleng dan menabrak pembatas jalan.

“Korban mungkin ngantuk dan ndak nututi saat mau nyalip sepeda motor, ” tutur Zainul (30), seorang warga sekitar yang ditemui di lokasi kejadian.

Akibatnya, mobil korban pun terjun bebas ke sungai sehingga membuat warga sekitar berhamburan keluar.

“Sempat terdengar suara benturan keras dan membuat orang-orang keluar rumah, ” ujar Zainul pada sejumlah wartawan.

Korban akhirnya ditemukan tewas seketika di lokasi kejadian,sementara rekannya berhasil selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Paska kejadian, jasad korban sempat di bawa ke Puskesmas Purwosari sebelum akhirnya dijemput keluarganya untuk di bawa ke rumah duka.(yog/yog)