Hujan Tak Merata Di Pasuruan, Jangan Lupa Mantel

539

Pasuruan (WartaBromo) – Hujan tak merata terjadi di wilayah Kabupaten dan Kota Pasuruan, Minggu (25/12) hari ini. Sejumlah Kecamatan terguyur hujan deras sementara beberapa kecamatan lainnya hanya mengalami gerimis ringan dan bahkan mendung.

Sejumlah kecamatan di kabupaten Pasuruan yang hari ini mengalami hujan deras antara lain sebagian wilayah dataran tinggi seperti kecamatan Purwodadi, Purwosari dan sebagian wilayah Sukorejo sementara Kecamatan Pandaan dan Bangil kondisi cuacanya berawan atau mendung.

“Hujan menguyur wilayah Purwosari terjadi sejak pukul 10.00 Wib tadi, ” tutur seorang warga Purwosari bernama Andri (25) saat menghubungi wartabromo.

Sementara, cuaca berbeda justru terjadi di tiga kecamatan Kota Pasuruan yang hanya mengalami gerimis ringan meski langit masih diselimuti mendung.

Kondisi tersebut perlu diperhatikan bagi anda yang saat ini sedang berlibur dan dalam perjalanan menggunakan sepeda motor atau hendak melewati beberapa kecamatan tersebut. Sejumlah perlengkapan wajib yang patut anda siapkan agar tak terjebak guyuran hujan adalah mantel atau penutup badan.

Berdasarkan pantauan wartabromo dari Pasuruan Weather Forecasts  melalui situs weather.yahoo.com kondisi cuaca untuk Minggu (25/12) hari ini, suhu di wilayah Pasuruan berkisar antara 25  hingga 31 derajat celsius dengan kondisi prediksi cuaca partly cloudy atau sebagian mendung. (yog/yog)