Identitas Perampok Bercadar Terkuak, Brimob Siap Patroli

525

Sukorejo (wartabromo) – Maraknya aksi perampokan yang terjadi di wilayah Sukorejo dan Pandaan beberapa bulan terakhir membuat Polres Pasuruan dibuat gerah dan gregetan.

Kapolres Pasuruan, AKBP Achmad Ibrahim mengaku, pihaknya sudah mengerahkan personil brimob untuk melakukan patroli secara terus menerus di sejumlah titik rawan di daerah setempat. Pasalnya, pihaknya kini sudah mengantongi identitas pelaku serta siap untuk menangkap mereka.

“Kita akan tangkap dan ungkap secepatnya,” janji lelaki yang baru semingguan menjabat Kapolres Pasuruan tersebut usai silaturahmi bersama PWI perwakilan Pasuruan, Jum’at (13/1/2012).

Saat ditanya lebih lanjut tentang identitas pelaku dan keberadaannya, orang nomer satu di Mapolres Pasuruan tersebut enggan untuk berbicara lebih banyak.

“Janganlah nanti mereka kabur, yang jelas sudah kita ketahui,” pungkasnya.

Sebelumnya, sebuah perampokan menimpa keluarga Sya’roni (42) warga Dusun Kutukan Desa Lecari Kecamatan Sukorejo, Pasuruan, pada Senin (9/1/2012) dini hari. Baca : Perampok Bercadar Kembali Beraksi, Total 165 Juta Amblas.

Kejadian tersebut hampir serupa dengan peristiwa perampokan sebelumnya di sejumlah desa di Sukorejo dan Pandaan dengan modus operandi yang sama. Namun hingga kini tidak ada satu pun pelaku yang tertangkap. (left/yog)