Pelaku Pembunuhan Di Bali, Ditangkap Di Probolinggo

539

Tongas (wartabromo)– Tim gabungan Polres Probolinggo dan Polda Bali akhirnya berhasil membekuk salah satu dari empat buron yang diduga pelaku pembunuhan keluarga Made Purnabawa di Bali.

Salah satu pelaku berinisial AK tersebut ditangkap di Desa Bayeman Kecamatan Tongas Probolinggo, Rabu (22/2/2012) dini hari.

Proses penangkapan pelaku terjadi setelah sebelumnya Polres Probolinggo dan Polda Bali membekuk HH, Sopir keluarga Purnabawa di Situbondo, Selasa (22/2/2012) kemarin.

Dikutip dari okezone.com, peristiwa penangkapan tersangka pembunuhan AK tersebut dibenarkan oleh Kepala Desa Bayeman, Sunarto. Menurutnya, dirinya sempat mendampingi petugas saat dilakukan penggrebekan di rumah AK pada rabu dini hari.

Berdasarkan informasi dari warga, penangkapan dilakukan saat pelaku sedang tidur lelap di rumahnya. Sebanyak empat mobil dari tim buser mengepung rumah pelaku sehingga ia berhasil ditangkap tanpa perlawanan.

Sementara itu, hingga kini pihak Polres Probolinggo belum menjelaskan secara resmi terkait penangkapan pelaku AK tersebut.

Paska ditangkapnya dua pelaku di Situbondo dan Probolinggo, hingga kini masih ada tiga orang pelaku yang masih buron, masing-masingĀ  He, Sa, dan Ha. (yog/yog)