Dapat Restu Prabowo, Kelana Deklarasi sebagai Calon Bupati

358
Akrab - Dari (kiri) Gus Nafi'udin Fadhol Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Pasuruan, Kelana Aprilinato, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, Imron Rosyadi, usai deklarasi calon Bupati Pasuruan, Sabtu (21/4/2012)

Pasuruan (wartabromo) – Panggung Pilkada 2013 dipastikan bakal ramai dengan nama-nama calon bupati yang maju dalam pertarungan politik memperebutkan kursi Bupati pasuruan periode 2013-2018 mendatang.

Selain sejumlah nama politikus daerah seperti Edi Paripurna dan Irsyad yusuf serta sejumlah nama lainnya, kini satu nama lagi muncul ke permukaan dan memberanikan diri mendeklarasikan dirinya maju dalam pentas perpolitikan guna memperebutkan N1 Kabupaten Pasuruan.

Nama tersebut adalah kelana Aprilianto, seorang pengusaha di Pasuruan yang dikenal cukup kaya dan memiliki sejumlah usaha seperti Agribisnis, Perhotelan dan Perbankan yang asetnya milyaran rupiah.

Pria kelahiran asli Pohjentrek, Pasuruan tersebut menyatakan diri siap maju sebagai calon Bupati Pasuruan karena telah mendapatkan restu dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto serta mendapatkan dukungan dari Partai Hanura dan Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Pasuruan.

“Saya berani karena sudah dapat restu dari Pak Prabowo serta mendapat dukungan dari Partai Hanura dan PKS,” ujarnya saat ditemui wartabromo usai deklarasi, Sabtu (21/4/2012).

Berkat restu dan dukungan tersebut dirinya siap untuk bertarung dalam pilkada 2013 termasuk dukungan dari para simpatisan dan sukarelawannya  yang berjuluk Laskar Garuda Muda.

“Gerindra kan lambangnya garuda makanya kita namakan laskar garuda muda,”kata pria yang sempat bernyanyi lagu ‘berkelana’ ciptaan Rhomah Irama usai acara tersebut yakin.

Pria yang juga bos Hotel BJ Perdana Pasuruan ini menambahkan selain mendapatkan dukungan dari Laskar Garuda Muda dirinya juga didukung penuh oleh keluarganya yang berharap dirinya bisa mengukir sejarah baru sebagai orang nomer satu di kabupaten Pasuruan.

“Saya ingin memberikan perubahan yang baik dengan modal dan kemampuan serta potensi yang dimiliki di kabupaten Pasuruan ini,”janji pria tinggi besar tersebut.

Dalam kegiatan deklarasi tersebut sejumlah petinggi partai juga tampak hadir seperti Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, Imron Rosyadi, Ketua Nasionalis Demokrat, Ayub Suhendar, Ketua DPC Partai Hanura, Nafi’udin Fadholserta sejumlah undangan dan tokoh masyarakat dari Kabupaten dan Kota Pasuruan. (yog/yog)