TSI II Prigen Target 10 Ribu Pengunjung Perhari

271
Antri - Puluhan kendaraan tampak antri di depan pintu masuk Taman Safari Indonesia 2 Prigen, Minggu (24/6/2012)

Prigen (wartabromo) – Taman Safari II Indonesia Prigen, Pasuruan dipastikan akan dipadati oleh ribuan pengunjung selama moment libur kali ini. Pihak pengelola optimis, wahana satwa yang ada di Desa Jatiarjo Kecamatan Prigen, Pasuruan tersebut akan dikunjungi oleh sekitar 10 ribu pengunjung perharinya selama moment liburan kali ini.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh General Manager TSI II, Tommy S Wungkar Pada wartabromo, Minggu (24/6/2012).

Menurut Tommy, banyaknya wahana permainan baru yang ditawarkan oleh Taman Safari Indonesia 2 Prigen bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untuk menjadikan alasan mereka datang ke Safari Park terluas di Asia tersebut.

“Kita punya wahana baru yakni 4 dimensi dengan 10 film pilihan terbaik,” ujarnya berpromosi.

Ditambahkanya, wahana-wahana baru tersebut diharapkan bisa menjadi salah satu pilihan pengunjung selain menyaksikan aneka satwa di habitatnya serta pertunjukan satwa show yang ada di TSI 2 Prigen.

“Kami pastikan liburan kali ini ada sekitar 5 sampai 10 ribu pengunjung perhari. Tinggal ‘kali’ kan aja selama 2 minggu,” tambahnya.

Berdasarkan pantauan wartabromo di lokasi, sejak pukul 08.30 wib pagi ini, puluhan kendaraan pribadi maupun bus pariwisata mulai memadati pintu masuk Taman Safari Indonesia Prigen. Kebanyakan, Mereka datang bersama keluarga maupun rekan kerja untuk menghabiskan libur panjang dan akhir pekannya. (yog/yog)