HUT Bhayangkara, 110 Anggota Polres ‘Dikado’ Kenaikan Pangkat

261
Kado Pangkat - Sebanyak 110 angota Polres Pasuruan mendapatkan kado kenaikan pangkat di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -66, Senin (2/7/2012)

Bangil (wartabromo) – Sebanyak 110 anggota Polisi baik dari jajaran Polres dan Polsek Pasuruan mendapatkan anugrah kenaikan pangkat secara otomatis sebagai kado’ dari Polri kepada jajarannya dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-66, Senin (2/7/2012).

“Kenaikan pangkat adalah merupakan Anugrah dari Alloh yang harus  kita disyukuri, karena naik pangkat itu sebenarnya tidak mudah ,”ujar Kapolres Pasuruan, AKBP Achmad Ibrahim saat menyampaikan sambutannya dalam upacara korp raport, di Mapolres Pasuruan.

Ditambahkannya, Bagi anggota lain yang berharap bisa naik pangkat, seyogyanya bekerja keras sesuai bidang masing-masing, memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi kepada pimpinan serta melalui tahapan-tahapan yang diharuskan.

“Apabila semua itu sudah kita jalani, baru kita bisa naik pangkat setingkat lebih tinggi dan sesuai dengan yang diharapkan,” tutur AKBP Achmad Ibrahim.

Kenaikan pangkat tersebut diberikan kepada polisi yang berpangkat Aiptu ke Ipda sebanyak 1 anggota, dari pangkat Aipda ke Aiptu sebanyak 24 anggota, dari pangkat Bripka ke Aipda sebanyak 25 anggota, dari pangkat  Brigadir ke Bripka sebanyak  6 anggota serta dari pangkat Briptu ke Brigadir sebanyak 53 anggota.

Upacara kenaikan pangkat sendiri dilaksanakan pada hari Senin (2/7/2012) sekitar pukul 08.00 Wib dengan inspektur upacara Kapolres Pasuruan serta dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasie, Kanit Polres, Kapolsek serta seluruh anggota Polres. (yog/yog)