Tak Sabar Nunggu Lampu Merah, Truk ‘Sasak’ Avanza

228
Nyasak - Kondisi Truk dan Mobil Avanza paska kecelakaan yang terjadi di pertigaan lampu merah Kecamatan Gadingrejo, Selasa (3/7/2012)

Gadingrejo (wartabromo) – Tak sabar menunggu rambu lalu lintas saat berhenti, sebuah truk bermutan kayu menabrak mobil avanza yang berada di depannya tepatnya di Jalan Raya Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Meski tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun arus lalu lintas dari arah Surabaya menuju Pasuruan sempat terhambat dan mengalami kemacetan cukup panjang.

Peristiwa naas ini dialami oleh Ape (45) sopir truk bermuatan kayu dengan nopol  H 1381 saat berhenti di pertigaan lampu merah. Saat itu, diduga lantaran tidak sabar menunggu, sang sopir tiba-tiba menyalip kendaraan yang berada di depannya.

Sayang, karena arus lalu lintas terlihat padat, truk tersebut banting stir ke kanan dan menabrak median jalan serta menabrak mobil Avanza yang dikendarai oleh Suradi (32), karyawan PT  Boxtime Indonesia.

“Kaget mas. kok tiba-tiba ditabrak dari belakang,” ujar Suradi di lokasi kejadian, Selasa (3/7/2012).

Akibatnya, meski tak ada korban jiwa, namun mobil Avanza tersebut ringsek dan mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan dan belakang.

Sementara, paska kejadian, arus lalu lintas dari arah surabaya menuju pasuruan sempat terhambat dan mengalami kemacetan cuku panjang selama berjam-jam. (yog/yog)