Korban Tewas Ledakan Dimakamkan, Suami Korban Menghilang

228
Dimakamkan - Korban Ledakan Bom ikan dimakamkan di TPU Gadingrejo, Rabu (5/9/2012)

Purworejo (wartabromo) – Korban tewas akibat ledakan yang diduga bom ikan akhirnya di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gading Rejo, Kota Pasuruan, Rabu (5/9/2012)

Kasiani (55) tewas secara mengenaskan di dalam rumahnya sesaat setelah terjadi ledakan dahsyat di rumahnya Gang Flamboyan Kelurahan Ngemplakrejo Kota Pasuruan, Selasa (4/9/2012) siang.

Jenazah korban disholatkan terlebih dahulu oleh sejumlah warga di Masjid Kelurahan setempat sebelum diberangkatkan ke TPU gadingrejo.

Dari pantauan wartabromo di lokasi, Puluhan warga tampak bertakziah di sekitar jalan raya untuk mengantarkan ibu rumah tangga yang dikenal cukup baik di kalangan warga tersebut. Meski tidak bisa masuk ke rumah duka karena hingga kini masih dipasangi garis polisi. Namun, warga tampak antusias untuk melihat dari dekat Jenazah wanita paruh baya yang bernasib malang tersebut.

Sayangnya, selama prosesi pemakaman tersebut tidak terlihat suami korban, Muslimin (58) suami korban yang dikenal sebagai  pembuat bom ikan oleh warga tersebut.

“Kami rela karena semuanya sudah takdir mas. Saudara saya ini orangnya baik,” ujar Hariadi, Kakak kandung korban saat ditemui di sela-sela pemakaman.

Namun, Hariadi mencoba mengelak saat sejumlah wartawan menanyakan tentang ketidakberadaan Muslimin dalam prosesi pemakaman istrinya tersebut.

“Tidak tahu mas,” ujarnya singkat.

Selain dihadiri oleh puluhan warga sekitar, sejumlah polisi dari Polres Pasuruan Kota maupun Polsek Purworejo juuga tampak berjaga dalam prosesi pemakaman tersebut. (yog/yog)