Muzammil Syafi’i- Juraida (Mujur) Mayoritas Didukung Wong Lekok

293
Berkas dukungan - Muzammil syafi'i-Juraida (Mujur) saat menyerahkan berkas dukungan ke Kantor KPUD Kabupaten Pasuruan, Kamis (18/10/2012)

Pasuruan (wartabromo) – Niatan Muzammil Syafi’i- Juraida untuk maju dalam Pilkada 2013 melalui jalur independen atau perseorangan akhirnya dibuktikan dengan kedatangannya bersama ratusan pendukungnnya ke Kantor KPUD Kabupaten Pasuruan, Kamis (18/10/2012).

Mereka mendatangi Kantor KPUD di Kecamatan Kejayan sekitar pukul 10.15 Wib untuk menyerahkan berkas dukungan atas pencalonannnya sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Pasuruan melalui jalur independen.

Didampingi sejumlah pendukungnya, rombongan Muzammil-Juraida yang kemudian mengklaim berakronim Mujur tersebut diterima oleh Ketua KPUD Zaenal Arifin beserta sejumlah anggota KPUD lainnya.

“Kedatangan saya ke sini untuk menyerahkan berkas dokumen bagi calon perseorangan sebagaimana yang sudah ditentukan,” ujar Mantan Wabup Pasuruan Periode 2004-2009 tersebut sambil menyerahkan secara simbolis sekotak berkas kepada Ketua KPUD Kabupaten Pasuruan, Zaenal Abidin.

Menurutnya, dirinya menyerahkan sebanyak 56.661 berkas dukungan yang didapatkan dari 19 kecamatan dan 121 Desa se Kabupaten Pasuruan atas pencalonannya sebagai Calon Independen untuk maju dalam Pilkada 2013 mendatang.

“Mayoritas dukungan kita dapatkan dari Kecamatan Lekok dengan total sebanyak 6039 dukungan,” tambah Muzammil.

Dari pantuan wartabromo di lokasi, pasangan bakal calon independen ‘Mujur’ datang dengan rombongan berseragam sama yakni motif lurik warna merah muda.

“Hari ini juga pihak KPUD melakukan penghitungan atau kroscek berkas dukungan yang sudah diterima tersebut.  (yog/yog)