Hujan Deras Guyur Kampanye Terakhir Irsyad-Gagah

543

Grati (wartabromo) – Hujan deras mengguyur Lapangan A Yani, Grati, Pasuruan tempat kampanye Pasangan Irsyad Yusuf-Riang Kulup Prayuda (satria) di gelar, Selasa (26/2/2013). Kendati demikian, Kampanye terbuka putaran kedua tersebut tak menyurutkan langkah para pendukung dan simpatsan untuk tetap mengikuti acara tersebut hingga usai.

Ribuan pendukung Satria basah kuyup terkena guyuran hujan, namun dentuman musik dangdut yang dikomandani oleh Sodik cs seperti tak ingin membuyarkan massa yang kadung berjoget mengikuti alunan lagu dari para artis yang tampil di kampanye Satria tersebut.

“Bagamaimana dilanjut,” teriak MC dangdut dari atas Panggung.

Namun selang beberapa saat kemudian, hujan justru kian deras. Bahkan, salah satu panggung besar yang menjadi lokasi orasi Irsyad Yusuf sempat jeblok.

“Grak!” suara tersebut membuat khawatir orang dekat Irsyad untuk mengamankan calon Bupati nomer urut 4 tersebut dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Uniknya, Adik kandung Wagub Jatim, Saifullah Yusuf tersebut justru terlihat santai dan melayani permintaan foto dari pendukungnya, sebelum kemudian bergeser dan turun dari atas Panggung.

Kampanye terbuka putaran kedua pasangan Irsyad Yusuf sendiri dihadiri oleh ribuan pendukungnya dari berbagai wilayah. Sejumlah fungsionaris DPC PKB dan Demokrat Kabupaten Pasuruan yang mengusung pasangan tersebut juga tampak hadir. (yog/yog)