KPUD Gelar Do’a Bersama, Dua Pasangan Calon Tak Hadir

205

Kejayan (wartabromo) – Para Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, Rabu (27/2/2013) pagi mulai berdatangan ke Pendopo Kantor KPUD Kabupaten Pasuruan. Mereka memenuhi undangan KPUD untuk mengikuti kegiatan Do’a Bersama dan Kampanye Pilkada Damai sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Berdasarkan pantauan wartabromo di lokasi, Para Calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut datang secara bergiliran dan menempati tempat yang telah disiapkan oleh Panitia.

Dari keenam pasangan calon yang telah ditetapkan maju dalam Pilkada Kabupaten Pasuruan, Pasangan Irsyad Yusuf-Riang Kulup Prayuda (Satria) dan pasangan Udik Djanuantoro-Joko Cahyono (Dikjoyo) tak tampak hadir ditengah Jama’ah Do’a Bersama yang dipimpin oleh Rois Syuriah PCNU Kabupaten Pasuruan, KH Abdurahman Syakur.

Ketua KPUD Kabupaten Pasuruan, Zaenal Abidin dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Do’a bersama yang diselenggarakan oleh KPUD dan akan disiarkan oleh salah satu stasiun Tv lokal tersebut merupakan kegiatan penutup kampanye Pilkada yang telah dilaksanakan oleh keenam Pasangan calon.

“Sebagai penutup kampanye tentunya kewajiban kitas semua adalah berdo’a dengan penuh keikhlasan agar semua yang telah disiapkan dengan susah payah berjalan sukses,” ujar Zaenal Abidin.

Selain do’a bersama, kegiatan Kampanye terakhir Pilkada Pasuruan juga akan digelar dengan pawai bersama dan penandatanganan kesepakatan damai. (yog/yog)