Rombongan Ani Yudhoyono Hanya Mampir Belanja dan Makan di Pasuruan

620

Bangil (wartabromo) – Meski hanya untuk belanja dan makan, Ibu negara Ani Yudhoyono akhirnya membuktikan rencananya untuk mampir di Pasuruan di sela-sela agenda kunjungan kepresidenan bersama Istri Wapres, Herawati Boediono, Kamis (2/4/2013).

Rombongan Ani Yudhoyono mampir di Toko busana bordir, Faiz Bordir di jalan Bader Kalirejo, Bangil Pasuruan dan Rumah Makan Tengger di Desa Sambirejo Kecamatan Rejoso, Pasuruan.

Kedatangan rombongan istri presiden tersebut disambut oleh ribuan pelajar di sepanjang jalan menuju lokasi. Mereka menunggu kedatangan ibu negara tersebut sejak pagi dengan cara berdiri berjajar di sepanjang jalan.

Setelah lama menunggu, sekitar pukul 10.45 wib rombongan Ani Yudhoyono akhirnya tiba. Selain Herawati Boediono, Tampak dalam rombongan tersebut Menteri Perdagangan Maria Elka Pangestu serta Syarief Hasan.

Hampir sekitar 1 Jam, Istri Presiden tersebut berbelanja berbagai macam busana bordir yang menjadi koleksi Toko Busana tersebut. Tak hanya melihat pakaian jadinya, ia juga berkesempatan untuk melihat secara langsung proses produksinya.

Usai puas berbelanja, sekitar pukul 11.45 wib, Rombongan Ani Yudhoyono tersebut kemudian melanjutkan perjalanan untuk menyantap makan siang di RM Tengger Desa Sambirejo Kecamatan Rejoso, Pasuruan. (yog/yog)