Main Bola Voli di Probolinggo, Presiden SBY Hajar Pakde Karwo

629

Probolinggo (wartabromo) – Presiden SBY bertanding bola Voli melawan Gubernur Jawa Timur, Soekarwo di lapangan kelurahan Ketapang, Probolinggo, Sabtu (4/5/2013). Pertandingan yang menarik perhatian warga Probolinggo tersebut dimenangkan oleh Tim SBY dengan skor 25-17.

Rombongan Presiden SBY yang direncanakan akan menikmati libur akhir pekan di Kawasan Bromo datang sekira pukul 06.00 WIB. Presdien didampingi oleh istrinya, Ani Yudhoyono melakukan olahraga pagi terlebih dahulu di Kota Probolinggo.

Kegiatan tersebut diawali oleh SBY dan istri dengan mengitari jalan Bromo, Kota Probolinggo. Bersama sejumlah pejabat lainnya, Presiden berlari-lari kecil menikmati susana pagi.

Ribuan warga pun antusias menyambut dan melihat presiden dan rombongan. Bahkan sejumlah warga menyempatkan untuk mendekat dan bersalaman dengan presiden.

Usai jalan sehat, SBY kemudian mengajak Gubernur Jawa Timur, Soekarwo untuk bertanding bola voli di lapangan setempat.

Tim Presiden terdiri dari Wali Kota Probolinggo, HM Bukhori sementara Tim Gubernur Jawa Timur Soekarwo adalah Muspida Probolinggo.

Jalannya Pertandingan tersebut berlangsung seru dan menjadi tontonan spesial warga sekitar.

“Jarang-jarang bisa lihat Presiden main Voli mas,” celetuk seorang warga.

Tak hanya warga, istri Presiden, Ani Yudhoyono pun berulangkali mengabadikan moment tersebut dengan kamera yang di bawanya. Apalagi, Tim Presiden akhirnya unggul dengan skor 25-17.

Usai pertandingan, Presiden SBY dijadwalkan akan pergi ke lokasi wisata Gunung Bromo dan melakukan kegiatan penanaman pohon. (yog/yog)