Ada Kecelakaan Beruntun di Bangil, Arus Lalin Macet Total

707

IMG-20130627-WA0000Bangil (wartabromo) – Kecelakaan beruntun kembali terjadi di jalan raya Bangil, Pasuruan melibatkan sebuah mobil pickup Grand Max W 8892 NJ, Truk L 8089 UV bermuatan gula pasir dan truk W 8237 UB bermuatan kayu. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut, namun 3 orang penumpang pickup mengalami luka dan sang Sopir patah kaki akibat terjepit bodi mobil.

Kecelakaan yang mengakibatkan kemacetan panjang sepanjang 4 Km tersebut bermula saat pickup melaju kecepatan tinggi dari arah Pasuruan. Saat hendak menyalip sepeda motor di depannya, tiba-tiba dari arah berlawanan datang sebuah truk bermuatan gula pasir. “Brakk” Kecelakaan pun tak bisa terhindarkan.

Tak berhenti sampai disitu, setelah bertabrakan dengan pickup, sebuah truk bermuatan gula pasir meluncur tak terkendali dan menabrak truk muat kayu yang juga dari arah timur.

Baca Juga :   Terjatuh Hindari Truk, Pemotor asal Gadingrejo Tewas Terlindas Roda Tronton

“Bagian depan truk ringsek, tapi kedua sopir selamat mas,” ujar salah seorang saksi di lokasi kejadian.

Proses evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan berlangsung lama sehingga menimbulkan kemacetan panjang mencapi 4 Km terutama dari arah Pasuruan. Pihak aparat kepolisian pun terpaksa mengalihkan arus lalu lintas dari arah Surabaya. (yog/yog)