Alasan Jam Istirahat, Wabup Pasuruan Hadiri KarSa

0
145
Melayani - Wakil Bupati Pasuruan bersama Calon Incumbent Soekarwo di KUD KPSP Nongkojajar Pasuruan, Kamis (22/8/2013) foto : yogie
Melayani - Wakil Bupati Pasuruan bersama Calon Incumbent Soekarwo di KUD KPSP Nongkojajar Pasuruan, Kamis (22/8/2013) foto : yogie
Melayani – Wakil Bupati Pasuruan bersama Calon Incumbent Soekarwo di KUD KPSP Nongkojajar Pasuruan, Kamis (22/8/2013) foto : yogie

Tutur (wartabromo) – Wakil Bupati Pasuruan, Riang Kulup Prayudha menghadiri kegiatan Halal bi Halal Calon Gubernur Jawa Timur Soekarwo bersama ratusan warga dan peternak sapi di KUD  Peternakan Sapi Perah (KPSP) Setia Kawan, Nongkojajar, Kabupaten Pasuruan, Kamis (22/8/2013).

Dalam kegiatan yang bertepatan dengan jadwal kampanye pasangan KarSa di Zona 4 tersebut, Wabup yang maju dan diusung oleh Partai Demokrat dalam Pilkada 2013 lalu beralasan jika kehadirannya tepat pada saat jam istirahat kantor. Padahal, saat itu jam menujukkan pukul 11.15 wib.

“Ini kan jam istirahat kantor mas,” ujarnya sambil tertawa saat bertemu dengan wartabromo di lokasi acara usai beramah tama dengan Calon Gubernur Soekarwo di Aula KUD KPSP Nongkojajar.

Berdasarkan pantuan wartabromo di lokasi, orang nomer dua di Kabupaten Pasuruan tersebut sudah berada di lokasi acara sejak awal kehadiran Soekarwo dan Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dalam kegiatan halal bi halal tersebut, Prabowo secara terang-terangan berkampanye untuk kemenangan pasangan Soekarwo dan Gus Ipul dalam Pilgub Jatim. Ia meminta agar seluruh kader Partai Gerindra di Jatim dan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) mendukung penuh kemenangan pasangan bernomer urut 1 tersebut.

Calon incumbent, Soekarwo sendiri sempat berusaha menutupi jika ia berkampanye dalam kegiatan tersebut. Menurutnya, ia hanya meminta doa restu agar pada pemilihan gubernur 29 Agustus nanti dapat meraih kemenangan.

“Mohon doa restunya tanggal 29 datang ke TPS. Tolong sekali lagi Pakde dan Gus Ipul (KarSa) nomer 1. Ini bukan kampanye, tapi nduduhne,”ujarnya. (yog/yog)