Prabowo Minta Kader Partai Gerindra dan HKTI Coblos KarSa

0
148
Prabowo-dan-Soekarwo
Prabowo Dukung KarSa – Ketua umum Partai Gerindra bersama Calon Incumbent Pilgub Jatim Soekarwo di KPSP Setia Kawan, Nongkojajar, Pasuruan, Kamis (22/8/2013). Foto sumber : ilovekarsa

Tutur (wartabromo) – Ketua DPD Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta agar seluruh Kader Partai Gerindra mendukung penuh terhadap kemenangan Pasangan KarSa dalam Pilgub Jatim yang akan digelar pada tanggal 29 Agustus 2013 nanti. Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) itu juga mewajibkan seluruh anggotanya untuk memenangkan pasangan dengan nomer urut 1 tersebut.

Pernyataan ini disampaikan oleh Prabowo saat menghadiri kegiatan Halal bi Halal Koperasi Peternakan Sapi Perah (KPSP) Setia Kawan, Nongkojajar, Kabupaten Pasuruan bersama calon incumbent Pilgub Jatim, Soekarwo Kamis (22/8/2013).

Menurutnya, tidak ada alasan bagi warga Jatim untuk tidak memilih KarSa. Pasangan tersebut dinilai merupakan pemimpin yang teruji dengan keberpihakannya terhadap rakyat dan bangsa.

“Seluruh kader HKTI harus bekerja keras untuk mensukseskan Pakde Karwo dan Gus Ipul,”ujarnya berapi-api di depan seluruh undangan yang kebanyakan para peternak Sapi di Nongkojajar tersebut.

Ditambahkannya, Kemenangan Pakde Karwo dan Gus Ipul sangat penting, karena Jawa Timur sangat penting bagi Indonesia. Partai yang dipimpinnya tersebut menyatakan mendukung penuh pasangan incumbent ini lantaran dianggap sangat Pro Rakyat.

Sementara itu, Calon Gubernur Jawa Timur, Soekarwo yang juga hadir dalam kegiatan Halal bi Halal tersebut dengan terang-terangan meminta agar memilih dirinya saat pemungutan suara pada tanggal 29 Agustus 2013 nanti.

“Mohon doa restunya tanggal 29 datang ke TPS. Tolong sekali lagi Pakde dan Gus Ipul (KarSa) nomer 1,” kata Pakde Karwo dalam sambutannya.

Soekarwo sendiri yakin akan bisa meraup suara penuh dalam Pilgub Jatim meski dirinya enggan untuk mentargetkan prosentase angka kemenangannya.

“Insyaallah menang, gak usah ditunjukkan secara kuantitatif nanti dianggap Riya’ (sombong,red),”ujarnya saat dikonfirmasi wartabromo usai acara. (yog/yog)