Mayat Pria Berbelatung Tergeletak di Semak Belukar

456

Beji (wartabromo) – Sosok mayat pria membusuk ditemukan tergeletak di semak belukar belakang pabrik PT ABC, Dusun Panempon Desa Wonokoyo Kecamatan Beji, Minggu (8/9/2013). Mayat yang sudah dikerubuti belatung itu ditemukan oleh seorang pencari rumput.

Didik, seorang pencari rumput yang tengah berada di ladang tebu curiga dengan bau busuk yang menyengat. Penasaran, ia kemudian menuju semak belukang sumber bahu menyegat tersebut.

Mendapati sesosok mayat yang sudah dalam keadaan rusak, Didik langsung melapor ke aparat desa dan diteruskan ke polisi. “Kita langsung ke TKP untuk mengecek,” kata Kanit Reskrim Polsek Beji Aiptu Machfud.

Polisi tak menemukan identitas apapun yang dibawa korban. Kondisi wajah korban juga tak bisa dikenali dan diperkirakan sudah tewas sekitar 10 sampai 20 hari lalu. Usai olah TKP polisi mengevakuasinya ke kamar mayat RSUD Bangil untuk divisum.

“Apabila ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya segera hubungi Polsek Beji,” pungkas Machfud.

Korban memiliki ciri-ciri usia sekitar 40 tahun, memakai celana warna hitam dan kaos warna gelap. Korban memiliki tinggi badan 165 cm. (h8/fyd)