Diduga Keracunan Miras, Penjaga Toko Pakan Burung Ditemukan Tewas

636

mayat-ilustrasi-_111020134043-626Pasuruan (wartabromo) – Diduga lantaran keracunan miras, seorang penjaga toko pakan burung di Dusun Jetak Desa Karangjati, Pasuruan ditemukan tewas di dalam toko. Korban ditemukan oleh pemilik toko yang hendak membuka toko tersebut, Senin (16/9/2013).

Korban diketahui bernama Darum (39) warga Tembok Duku, Kelurahan Candi, Kecamatan Bubutan, Surabaya. Ia ditemukan pertama kali oleh pemilik toko, Ipin yang merasa curiga lantaran anak buahnya tak kunjung bangun padahal sudah tiba jam buka Toko.

Saat pintu kamar didobrak, kondisi Darum sudah tak bernyawa dengan banyak bekas muntahan di sekitarnya. Diduga ia mengalami keracunan setelah menegak minuman keras sebelumnya.

Pihak aparat kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan atas kasus yang menggegerkan warga sekitar tersebut. Kendati demikian, belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya korban. Namun dari hasil penyelidikan sementara diduga korban mengalami keracunan akibat minum-minuman keras.

Baca Juga :   Koran Online 3 September : Kebakaran Hutan Bromo, hingga Begal Winongan Diciduk di Rumah Mertua

“Berdasarkan keterangan saksi ada yang melihat malamnya korban sempat minum-minuman keras dan paginya sudah ditemukan tak bernyawa,”ujar Kanitreskrim Polsek Pandaan, Ipda Slamet Aji.

Jasad korban kemudian di bawa Ke RSUD Dr, Soetomo untuk dilakukan visum dari hasil tersebut tidak ditemukan tanda-tanda akibat kekerasan di tubuh. (yog/yog)