Raih Runner Up, Aremania Sukorejo Jalan kaki Pasuruan-Malang

722
Foto : dokumen warmo
Foto : dokumen

Sukorejo (wartabromo) – Berbagai cara dilakukan oleh pendukung fanatik Aremania untuk mengungkapkan rasa kegembiran atas keberhasilan Arema meraih posisi runner up di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini. Salah satunya dilakukan oleh Amin, warga Sukorejo, Pasuruan, Selasa (17/9/2013).

Amin yang juga ketua korwil Aremania Sukorejo atau yang lebih akrab dikenal dengan sebutan Aremania Jalur gazza tersebut melakukan aksi jalan kaki dari Pasuruan menuju Malang dari rumahnya di jalan Stasiun 36 Sukorejo, Pasuruan.

“Amin didampingi Aremania Jalur Gazza berjalan kaki menuju kantor Arema di Jalan Kertanegara 7 Kota Malang,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji seperti dikutip wartabromo dari website resmi ongisnade.

Baca Juga :   Polisi Tes Urine Pengemudi Bus di Terminal Untung Suropati

Aksi konvoi jalan kaki yang dimulai pukul 06.00 wib tersebut dilakukan untuk menepati nadzar atau janji yang telah diucapkan oleh Amin jika Arema berhasil menempati runer up kompetisi Indonesia Super League (ISL).

“Memang nadzar itu sudah lama dan akan ditepati ketika Arema menjadi runner up ISL,” imbuh Sudarmaji.

Menurutnya, nadzar yang dilakukan oleh aremania tersebut merupakan bentuk kreatifitas yang sangat positif dan bisa dijadikan motivasi bagi Arema untuk berprestasi lebih baik ke depannya. (*)