BKPP Golkar Dibentuk, Partai Golkar Siap Jadi Pemenang

789
BKPP-Golkar
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, Udik Djanuantoro (kiri) saat pengukuhan Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP) di Probolinggo / Istimewa

Pasuruan (wartabromo) – Semangat Partai Golkar untuk terus berkarya bagi negeri menjadikan Partai bernomer urut 5 ini berupaya menjadi Partai Pemenang dalam pemilu 2014 mendatang.

DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Pasuruan optimis, terbentuknya kembali Badan Koordinasi Pemenangan pemilu (BKPP) untuk pemilu legislatif dan Pilpres 2014 akan menjadi sarana koordinasi bagi kader dan simpatisan di lapisan terbawa untuk bersama-sama memenangkan Pemilu 2014 nanti.

“Target perolehan kursi Golkar harus lebih dari 50 persen dari tahun sebelumnya,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, Udik Djanuantoro pada wartabromo.

Menurutnya, Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP) memilik kewajiban untuk mendongkrak perolehan suara Pemilu legislatif serta mensosialisasikan pencalonan Ketua Umum Golkar, Abu Rizal Bakrie sebagian Calon Presiden.

Baca Juga :   Koran Online 28 Nov : Paman Hamili Keponakan, hingga Ada Kawasan Tanpa Rokok Di Kota Pasuruan

“Partai sudah memutuskan mengusung Ketua Umum Aburizal Bakrie sebagai Capres di Pilpres sehingga sudah menjadi tugas dan kewajiban bagi seluruh kader untuk mensosialisasikan ARB sebagai Capres Partai Golkar,” tambah Udik yang juga menjabat sebagai Ketua BKPP Kabupaten Pasuruan tersebut.

Pengukuhan Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu sendiri dipimpin langsung oleh Plt Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, Zainudin Amali, di Gedung Prastiwi Jalan raya Dringu, Probolinggo beberapa waktu lalu.

Beberapa pengurus yang didaulat dalam BKPP Pemilu Legislatif dan Pilpres 2014 Kabupaten Pasuruan tersebut antara lain sebagai berikut :  Ketua, Drs. Udik Djanuantoro IR ; Ketua Harian, Wahyudi, SE ; Wakil Ketua, Drs. Ec. Suparman ; Sekretaris, Nik Sugiharti, ST ; Wakil Sekretaris, Ir. Utono, Bendahara, Wempy Harianto dan Wakil Bendahara, Firman Hardiansah, SP.

Baca Juga :   Dosen Ini Sudah Dua Tahun Nyabu Bareng Istri

Selain Pengurus Harian, dalam BKPP Partai Golkar Kabupaten Pasuruan juga dibentuk Korbid PP wilayah di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Pasuruan.

“Koordinasi antara DPD dengan semua Calon anggota legislatif Pusat dan Propinsi terus dilakukan sehingga target kemenangan Partai Golkar tidak mustahil akan bisa kita raih,” pungkas Udik Djanuantoro optimis. (yog/yog)