3 Pejabat Pemkab Purna Tugas, Bupati Beri ‘Sangu’ Kantong Pribadi

581

Bupati apel pagiPasuruan (wartabromo) – Tiga Pejabat di lingkungan Pemkab Pasuruan memasuki masa purna tugas. Mereka adalah Karso,  Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip kemudian Didik Djatmiko, Kepala Kantor Ketahanan Pangan, serta Suhartono yang menduduki jabatan terakhir sebagai Camat Pandaan.

Ketiga pejabat tersebut berkesempatan untuk pamit di hadapan ratusan pegawai Pemkab Pasuruan, saat Apel Pagi bersama Bupati di Halaman Tengah Pemkab Pasuruan, Senin (4/11/2013).

Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf yang memimpin apel pagi tersebut mengucapkan rasa terima kasih atas pengabdian yang selama ini diberikan oleh ketiganya. Ia pun berjanji akan memberikan tali asih (sangu,red)kepada ketiga pejabat tersebut langsung dari kantong pribadinya.

“Sudah saya siapkan untuk ketiga pejabat yang hari ini memasuki purna tugas dari kantong saya pribadi. Mengenai apa yang akan saya berikan, jangan dinilai pada harganya,” ujar Irsyad Yusuf.

Baca Juga :   Anggaran Droping Air Bersih Oleh BPBD Pasuruan Menipis, Ini Langkah Yang Dilakukan

Bupati Pasuruan tersebut mengaku bangga dengan kinerja dari ketiga pejabat tersebut, dirinya berharap agar para pejabat lainnya tetap menjaga komunikasi dan menjalin hubungan baik dengan sesama pejabat lain terutama dalam hal pekerjaan.

“Purna tugas, saya mendapatkan gelar MH SI yang artinya menikmati hidup sayang istri, atau juga MH SS yang kalau dipanjangkan berarti menikmati hidup dengan sayang-sayangan,”ujar Karso dalam salam perpisahaannya. (eml/yog)