Dikukuhkan, Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan Langsung Tancap Gas

949
Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Soepriyatno menyerahkan bendera partai kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan Sutrisno/ wartabromo.com

Kraton (wartabromo) – Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan dikukuhkan, Minggu 12 Januari 2014.

Pengukuhan oleh Ketua DPD Jawa Timur, Soepriyatno dilakukan di rumah makan Nikmat Rasa, Jalan Raya Tambakrejo, Kraton. Acara dihadiri sekitar 400 kader dan seluruh pengurus anak cabang dan ranting.

Ketua DPC Partai Gerindra, Sutrisno mengatakan setelah pengukuhan ini partainya akan segera tancap gas dan melakukan konsolidasi. Seluruh kades diminta bekerja keras untuk meraih dukungan masyarakat agar mampu mendapatkan suara signifikan dalam pileg 2014.

“Kami akan langsung melakukan konsolidasi partai. Konsentrasi kami bagaimana meraih suara sebanyak-banyak dalam pileg. Setelah itu baru memikirkan pilpres,” kata Sutrisno, usai pengukuhan.

Baca Juga :   Dosa Media Terhadap Perempuan

Didampingi Ketua DPD Jawa Timur, Soepriyatno serta Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, Dedi Sumanto dan Sekretaris partai Rohani Siswanto, Sutrisno mengatakan bahwa kerja keras, kekompakan dan transparansi dalam berjuang adalah kunci kemenangan pileg dan pilres 2014.

“Seluruh kader harus senantiasa memegan teguh Tri Darma Kader Gerindra, yakni belajar dari rakyat, berjuang untuk rakyat dan berkorban demi rakyat,” tandasnya. (fyd/fyd)