Gerindra Jatim Abaikan Elektabilitas Jokowi

631

Pelantikan ketua DPC Gerindra Kab.PasuruanPasuruan (wartabromo) – Gubernur DKI Jakarta masih merajai sejumlah survei elektabilitas capres. Partai Gerinda mengaku tak gentar dan yakin ketua pembina Prabowo Subianto akan dipilih rakyat.

“Menjadi pemimpin Indonesia itu nggak mudah. Sekali lagi nggak mudah. Jadi mohon maaf, bukan kami tak percaya kepada lembaga survei. Sekarang ini banyak bermunculan lembaga-lembaga survei yang baru, yang dibelakan itu semua ada duit,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Jawa Timur, Soepriyatno, Senin, 13 Januari 2014.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini menyatakan bahwa Indonesia butuh pemimpin yang kuat, yang tidak mau disetir oleh kepentingan asing dan benar-benar mau berjuang untuk mensejahterakan rakyat. Partai Gerindra dan Prabowo Subianto punya program besar untuk membangun negeri ini.

Baca Juga :   Pekerja PLTU Paiton Tewas Terjatuh dari Gedung Lantai 6

Calon pemimpin harus diketahui track-recordnya, prestasinya, dan apa yang sudah diperbuat untuk bangsa ini. Rakyat akan dirugikan jika hanya mendapatkan pemimpin yang hanya bermodal popularitas. Karena banyak terjadi calon yang sebelumnya diunggul-unggulkan tapi saat dipilih tak mampu bekerja.

“Biasa itu, sekarang diungul-unggulkan nanti dua tahun lagi tak punya prestasi apa-apa, gimana. Apa langsung dijatuhkan?” ujarnya.

Partai Gerindra juga melakukan survei internal yang hasilnya lebih bisa dipercaya. Selain itu, Prabowo sudah melakukan pertemuan dengan banyak sekali tokoh nasional dan mendapat respon yang baik.

“Partai Gerindra tak gentar dengan elektabilitas Jokowi,” ttandasnya. (fyd/fyd)